Persebaya Update

Persebaya Vs Borneo FC Jadi Kesempatan Pembuktian Diri M HIdayat

Laga ini menjadi kesempatan pembuktian diri bagi M Hidayat, gelandang Jangkar Persebaya Surabaya yang sebelumnya membela Borneo FC U-21.

Persebaya Vs Borneo FC Jadi Kesempatan Pembuktian Diri M HIdayat
surya.co.id/ndaru wijayanto
Wolfgang Pikal memberikan instruksi kepada gelandang jangkar M Hidayat dalam latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (4/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/10/2019).

Laga ini menjadi kesempatan pembuktian diri bagi M Hidayat, gelandang Jangkar Persebaya Surabaya yang sebelumnya membela Borneo FC U-21. 

Ia bahkan juga ikut bermain selama 21 menit akhir saat Persebaya mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (23/6/2019).

"Motivasi khusus sama seperti pertandingan sebelumnya bisa meraih poin kan sebelumnya di putaran pertama bisa menang," ujar M Hidayat saat latihan di Lapangan Delta Sidoarjo (7/10/2019).

Melakoni kandang ke-11 musim ini, Borneo FC di Stadion GBT, M Hidayat menambahkan bertekad memetik kemenangan kedua musim ini atas Pesut Etam.

Semoga di Stadion GBT kita bisa menang lagi," ungkap pemain yang telah mengemas 18 laga musim ini.

Keinginan itu ditambah agar Persebaya bisa memperbaiki rekor kandang. Pasalnya meski belum pernah kalah di Stadion GBT, Bajul Ijo baru tiga menang dan tujuh kali imbang.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved