Berita Sidoarjo

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, KNPI Sidoarjo Ajak Semua Pihak Jaga Ketertiban

Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, DPD KNPI Sidoarjo mengajak semua orang terlibat menjaga kedamaian.

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, KNPI Sidoarjo Ajak Semua Pihak Jaga Ketertiban
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Para pengurus KNPI Sidoarjo saat menjalani proses pelantikan di Pendopo Sidoarjo, Sabtu malam kemarin 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Menjelang pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, DPD KNPI Sidoarjo mengajak semua organisasi kepemudaan dan berbagai lapisan masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan kondusivitas Kota Delta.

Demikian dikatakan Ketua KNPI Sidoarjo, Ridho Prasetyo melalui rilisnya, Senin (7/10/2019).

"Jangan mau dipecah belah. Mari kita jaga Sidoarjo agar tetap kondusif, dan mari kita sukseskan bersama pelaksanaan pelantikan presiden nanti," kata Ridho.

Menurutnya, pengurus KNPI Sidoarjo yang baru dilantik beberapa hari lalu itu memiliki tugas dan tanggungjawab yang besar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Semua organisasi kepemudaan yang ada di Sidoarjo, organisasi kemahasiswaan, dan berbagai kalangan masyarakat, harus selalu menjaga keutuhan bangsa dan negara," tegasnya.

Disamping itu, lanjutnya, pemuda daerah juga memiliki peranan penting dalam mengawal progres pembangunan di masing-masing daerah. Tak terkecuali di Sidoarjo.

"Pemuda juga harus bisa memberikan kontribusi positif demi kemajuan daerah. Memberikan masukan yang baik, agar tercipta sinergitas pemuda dan pemerintah daerah dalam menumbuhkembangkan Sidoarjo yang positif," lanjutnya.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved