Berita Kediri

Polisi Bubarkan Balapan Liar dan Pesta Miras di Simpang Lima Gumul Kediri, Puluhan Remaja Diamankan

Polsek Gampengrejo bubarkan sekumpulan remaja yang diduga melakukan balapan liar dan pesta miras di Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri.

Polisi Bubarkan Balapan Liar dan Pesta Miras di Simpang Lima Gumul Kediri, Puluhan Remaja Diamankan
istimewa
Petugas Polsek Gampengrejo membubarkan balapan liar yang berlangsung di kawasan Monumen Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, Sabtu (5/10/2019) malam. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Patroli gabungan petugas Polsek Gampengrejo membubarkan sekumpulan remaja yang diduga melakukan balapan liar dan pesta miras di kawasan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri, Sabtu (5/10/2019) malam. Dari lokasi balapan liar, petugas mengamankan barang bukti berupa 20 sepeda motor, tiga STNK sepeda motor serta 3 botol miras.

Pelaku balapan liar dan pesta miras ini puluhan remaja usia SMP, SMA dan pemuda pengangguran. Sepeda motor yang terjaring razia kebanyakan dalam kondisi protolan dan hanya tiga orang yang membawa STNK motornya.

Pelaku pesta miras ini ditemukan petugas sewaktu mendatangi kumpulan remaja yang duduk-duduk di kawasan trotoar jalan di areal Monumen SLG. Kapolsek Gampengrejo, AKP H Muhklason, mengatakan kendaraan yang terjaring razia sebagian besar tanpa dilengkapi surat STNK dan dalam kondisi protolan atau tidak sesuai standar.

"Sepeda motor ditindak petugas dengan tilang. Sedangkan pelaku pesta miras diamankan untuk mendapatkan pembinaan di Kantor Subsektor Ngasem," jelas AKP Muhklason.

Kegiatan patroli gabungan skala besar ini melibatkan puluhan personel dari kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

"Sasaran razia dalam rangka cipta kondisi multi sasaran seperti balapan liar, miras, sajam, bahan peledak dan narkoba," pungkasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved