Persebaya Surabaya

Laga Persebaya Surabaya Vs Borneo FC Masih Tak Jelas, Ruben Sanadi: Ditunda Lagi Akan Rugikan Pemain

Hingga Sabtu (5/10/2019) kini, belum ada kejelasan terkait laga tunda pekan ke-22 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC akan digelar.

Laga Persebaya Surabaya Vs Borneo FC Masih Tak Jelas, Ruben Sanadi: Ditunda Lagi Akan Rugikan Pemain
SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto
Ruben Sanadi dan David da Silva. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Hingga Sabtu (5/10/2019) kini, belum ada kejelasan terkait laga tunda pekan ke-22 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC akan digelar.

Pasalnya, Persebaya Surabaya belum mendapat izin keamanan untuk menggelar laga kandang melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 11 Oktober nanti.

Lawan Borneo FC, Wolfgang Pikal Genjot Pemain Persebaya Surabaya Latihan Fisik

Laga yang seharusnya digelar pada 2 Oktober lalu, ditunda karena tidak mendapat izin keamanan akibat di hari yang sama ada aksi demo buruh di Surabaya.

Melihat belum ada kejelasan jadwal melawan Borneo FC, Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi berharap laga tidak kembali ditunda karena akan merugikan pemain.

"Merugikan juga karena kita sudah siap untuk situasi pertandingan dekat ini, tapi kalau diundur akan merugikan kami sebagai pemain," ujar Ruben Sanadi, Sabtu (5/10/2019).

Pemain bernomer punggung 14 itu kembali berharap agar ke depannya tidak ada lagi jadwal yang ditunda agar kompetisi tidak molor hingga awal tahun 2020.

Dalam kalender kompetisi Liga 1 2019, Persebaya Surabaya akan memainkan laga terakhir pada 22 Desember 2019 menjamu Badak Lampung di Stadion GBT.

"Semoga segera jelas, kami ingin bisa tuntaskan kompetisi ini. Kalau diulur, bisa-bisa selesai bulan Januari. Kami inginnya jadwal normal agar bisa fokus," jelas Ruben.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved