Persebaya Surabaya

Dicoret dari Timnas, Begini Reaksi Kapten Persebaya Ruben Sanadi

Ruben Sanadi mengaku tidak kecewa dan mendoakan yang terbaik agar Timnas senior dapat hasil bagus di laga ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2020

Dicoret dari Timnas, Begini Reaksi Kapten Persebaya Ruben Sanadi
surya/habibur rohman
Ruben Sanadi saat laga PSS Sleman Vs Persebaya. Kapten Bajul Ijo ini akan absen di laga PSM Makassar Vs Persebaya lantaran mengalami cedera di bagian dada 

SURYA.co.id | SURABAYA - Seusai kalah di dua laga babak kualifikasi Piala Dunia 2020, Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy mengubah komposisi pemainnya. Tercatat Simon McMenemy mencoret 11 nama setelah timnya kalah di Stadion GBK dengan skor 2-3 dari Malaysia (5/9/2019) dan kalah 0-3 dari Thailand (10/9/2019).

Dari 11 nama itu, mantan Pelatih Bhayangkara FC ini mencoret bek kiri Persebaya Surabaya Ruben Sanadi jelang laga melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada 10 Oktober nanti. Di dua laga awal kualifikasi Piala Dunia 2020, Ruben bermain di 10 menit akhir saat menjamu Malaysia dan bermain penuh 90 menit melawan Thailand.

Ruben mengaku tidak kecewa dan justru mendoakan yang terbaik agar Timnas senior mendapat hasil bagus di laga ketiga grup G Kualifikasi Piala Dunia 2020.

"Saya dukung keputusan PSSI dan pelatih, semoga angin segar ini mereka lawan URA ada peningkatan," kata Ruben Sanadi di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (5/10/2019).

Kapten tim Persebaya ini optimistis Garuda Indonesia bisa membawa pulang poin pertama setelah mendapat hasil buruk di dua laga kandang.

"Tapi saya rasa harus optimis dan kirimkan doa buat teman-teman yang di panggil agar dapat hasil bagus di sana," ungkap pemain asal Papua ini.

Selain Ruben, Simon McMenemy juga mencoret winger lincah Persebaya Irfan Jaya dan menyisakan Hansamu Yama saja untuk bersiap melawan UEA.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved