Liga 1

Begini Reaksi Greg Nwokolo Soal Madura United Ada di Posisi 2 Klasemen

Kapten Madura United, Greg Nwokolo, tak terlalu fokus raih gelar juara. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu sebut hanya akan fokus dari satu laga ke

Begini Reaksi Greg Nwokolo Soal Madura United Ada di Posisi 2 Klasemen
SURYA.co.id/Sugiharto
Pemain Madura United, Alberto Goncalves (kiri) mendapat ucapan selamat dari rekannya Greg Nwokolo usai mencetak gol lewat titik pinalti saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019). 

SURYA.co.id | BANGKALAN – Madura United sukses taklukkan tamunya Persib Bandung 2-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) malam dan naik posisi dua klasemen sementara dengan raihan 38 poin.

Meski semakin mendekat dengan pemuncak klasemen. Kapten Madura United, Greg Nwokolo, tak terlalu fokus raih gelar juara. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu sebut hanya akan fokus dari satu laga ke laga lain.

“Kami ambil satu persatu pertandingan, tidak terlalu pusing untuk melihat tim yang didepan dan di belakang. Penting sekarang kami jalani satu pertandingan ke pertandingan, tidak usah mikir jauh, setelah ini kami akan hadapi Semen Padang, dan itu yang akan kami pikirkan,” kata Greg.

Greg menyebut setiap laga kekuatan dan karakter lawan yang dihadapi berbeda-beda, sehingga Madura United juga akan bermain dengan strategi dan folosofi berbeda pula.

Dengan kondisi tersebut, dinilai Greg masih terlalu jauh bicara gelar juara, apalagi kompetisi bagi Madura United masih menyisakan 12 laga lagi.

“Setiap pertandingan yang kami hadapi filosofinya berbeda, jadi kami tidak harus bahas game tersisa (hinga akhir kompetisi),” tutur Greg Nwokolo.

Sebagai kapten, tebtu Greg berharap, bisa bawa rekan setimnya menangkan 12 laga tersisa.

“Semoga kami dapat hasil positif terus dan akhir sesi nanti kami lihat posisinya dimana,” pungkas Greg

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved