Berita Surabaya

YouTube FanFest Showcase 2019, Ghea Indrawari Bawakan Lagu yang Bikin Penonton Baper

Ribuan orang yang didominasi oleh remaja, berkumpul untuk memeriahkan YouTube FanFest Showcase 2019 di Grand City Ballroom

YouTube FanFest Showcase 2019, Ghea Indrawari Bawakan Lagu yang Bikin Penonton Baper
SURYA.co.id/Habibur Rohman
SAMBUTAN HANGAT - Aksi Penyanyi Ghea Indrawari di hadapan pengunjung YouTube FanFest di Grand City Surabaya, Sabtu (5/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ribuan orang memadati Grand City Ballroom, Grand City Convention and Exhibition Surabaya, Sabtu (5/10/2018).

Mereka, yang didominasi oleh remaja, berkumpul untuk memeriahkan YouTube FanFest Showcase 2019, gelaran yang mengundang sederet content creator YouTube.

Gelaran yang hadir ke lima kalinya itu turut dimeriahkan sederet musisi tanah air, di antaranya Ghea Indrawari.

Tampil total di atas panggung, penyanyi kelahiran, Singkawang, 10 Maret 1998 itu membawakan empat lagu cinta yang bikin penonton baper.

Membuka penampilan dengan tembang ciptaannya, Rinduku, Ghea berhasil mendapat tepuk tangan dan sorak-sorai penonton.

Suasana semakin meriah tatkala ia membawakan lagu selanjutnya. Lagu yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Stephanie Phoetri, berjudul I Love You 3000.

"Buat kalian yang galau, galau karena tugas, cicilan, sama kerjaan, ini waktunya kita bersenang-senang," ungkap Ghea sambil membentuk finger heart atau jari hati.

Seusai lagu kedua disenandungkan, Ghea kembali menyapa para penonton.

"Kalian makan apa sih? Kok seru banget. Next song yaitu lagi terbaru Ghea. Ada yang tahu, nggak? Kita nyanyi bareng ya, semoga rezeki kita lancar," katanya sebelum menyanyikan lagu duetnya bersama band Lyla, Jujur.

Lagu itu, Ghea mengatakan, diciptakan untuk orang-orang pemberi harapan palsu.

"Jangan mudah berjanji hahaha.... Next song, yaitu sebuah lagu yang mengeluarkan sisi-sisi kegalauan," ungkapnya.

Tak lama, terdengar dentingan piano, Ghea menyanyikan lagu Sampai Jadi Debu yang dipopulerkan grup musik indie, Banda Neira.

Penampilannya pun ditutup dengan lagu yang semakin membuat penonton bernyanyi kencang, sebuah lagu dari The Rain, berjudul Terlatih Patah Hati.

Seorang penonton, Herni, mengatakan puas dengan penampilan Ghea. Menurutnya, Ghea selalu bisa membuat baper melalui suaranya.

"Suaranya dia kan khas banget ya, merdu. Kalau nyanyi lagu-lagu cinta kaya tadi, bawaannya bikin baper," kata Herni.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved