Berita BUMN

Lewat Friday Innovation Night, PLN Siap Mengawal Perubahan Gaya Hidup Kekinian

PLN menggelar roadshow “Friday Innovation Night 2019,” – Electrical Lifestyle for Your Better Future di lima kota.

Lewat Friday Innovation Night, PLN Siap Mengawal Perubahan Gaya Hidup Kekinian
foto: pt pln (persero)
Dari kiri: Senior EVP Business dan Pelayanan Pelanggan PLN Yuddy Setyo Wicaksono; Co-founder CRP Hendra Noviyanto; brand ambassador PLN Sha Ine Febriyanti; dan Marketing Viar Motor dan Vrent Christian. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Dalam menjalankan fungsi memasok listrik ke seluruh wilayah nusantara PT PLN (Persero) terus melakukan inovasi.

Termasuk mengaplikasikan kegunaan listrik sebagai green smart power of energy yang sesuai dengan gaya hidup kekinian. Hal ini dilakukan tak lepas dari ketatnya persaingan pasar.

Salah satunya adalah PLN menggelar roadshow  “Friday Innovation Night 2019,” – Electrical Lifestyle for Your Better Future di lima kota, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. 

Senior Executive Vice President Business dan Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) Yuddy Setyo Wicaksono dalam talkshow pertama di Kemang Village, Jakarta, Jumat (4/10/2019), menjelaskan, selain menampilkan berbagai inovasi di bidang kelistrikan, kegiatan ini diisi berbagai hiburan seperti ilusi teknologi.

Ajang ini sejalan dengan tema besar electrical lifestyle yang mencakup eco-moving, eco-living, dan eco lifestyle. 

Berbagai kegiatan yang ditampilkan dalam even ini, antara lain, talkshow sejalan dengan green energy, menyesuaikan  gaya hidup manusia yang ingin serba praktis, sehingga kehidupan “smart living” menjadi pilihan.  

Kemudian sosialisasi memberikan edukasi penggunaan kompor induksi yang lebih ramah lingkungan, termasuk juga penggunaan solar panel, dan motor listrik.

Termasuk terlibatnya sejumlah komunitas kendaraan yang menggunakan listrik seperti komunitas segway dan komunitas pengguna motor listrik.

Termasuk pula  ditampilkan hal lain yang berhubungan dengan kemajuan teknologi dan inovasi-inovasi terbaru dari PLN Group.

"Untuk itu PLN siap mengawal perubahan gaya hidup ke arah yang lebih baik," tandas Wicaksono.

Halaman
12
Penulis: Yoni
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved