Berita Madiun

HUT TNI Ke-74: Puluhan Anggota Polres Madiun Ramai-ramai Bawa Tumpeng  ke Markas Kodim 0803/Madiun

HUT TNI Ke-74 puluhan anggota Polres Madiun ramai-ramai membawa tumpeng ke Markas Kodim 0803/Madiun.

HUT TNI Ke-74: Puluhan Anggota Polres Madiun Ramai-ramai Bawa Tumpeng  ke Markas Kodim 0803/Madiun
surya.co.id/rahadian bagus
Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, memberikan surprise HUT TNI ke-74 kepada Dandim 0803/Madiun, Kolonel Czi Nur Alam Sucipto. 

SURYA.co.id|Jakarta - Puluhan anggota kepolisian Polres Madiun mendatangi markas Kodim 0803 Madiun, Jumat (4/10/2019) dipimpin langsung Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono. Kedatangan mereka ke markas Kodim 0803 Madiun untuk
mengucapkan selamat atas peringatan HUT TNI ke 74.

Selain membawa kue dan nasi tumpeng, polisi juga membawa serta bus milik Satpas SIM Polres Madiu. Ya, polisi memberikan kejutan berupa perpajangan SIM gratis bagi seluruh anggota TNI yang bertugas di Madiun.

"Kami mengucapkan selamat merayakan HUT ke-74 untuk TNI khususnya Kodim 0803 Madiun dan jajarannya, semoga semakin bersinergi dalam menjalankan tugas untuk NKRI," kata Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono kepada wartawan.

Pemberian perpanjang SIM gratis ini, kata Ruruh hanya berlaku pada hari ini saja, dan khusus untuk anggota TNI saja.

"Ini hanya berlaku bagi anggota saja, untuk keluarga tidak bisa. Karena memang hadiah khusus anggota TNI saja yang ultah besok," ujarnya.

Sementara itu Dandim 0803 Madiun Letnan Kolonel Czi Nur Alam Sucipto, mengaku senang dengan kejutan pada hari itu.

"Sangat luar biasa sekali dan suatu penghormatan bagi kami anggota TNI atas kejutan dari rekan polisi semua. Ini untuk yang ke sekian kali, polisi datang membawa tumpeng di markas saya,"ujar Nur Alam.

Selain di markas Kodim 0803/Madiun, polisi juga mengantar kado tumpeng kepada markas Korem 081/Dhirotsaha Jaya dan Yonif Linud 501/BJ di Madiun, serta ke seluruh kantor Koramil.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved