Berita Sidoarjo

HUT TNI ke 74, Polresta Sidoarjo Beri Perpanjangan SIM Gratis pada 148 Anggota TNI

Ia berharap melalui kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan baik TNI dan Polri.

HUT TNI ke 74, Polresta Sidoarjo Beri Perpanjangan SIM Gratis pada 148 Anggota TNI
tribun jatim/kukuh kurniawan
Suasana Satpas Polresta Sidoarjo saat program perpanjangan SIM gratis kepada anggota TNI, Sabtu (5/10/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Rayakan HUT TNI Ke 74, Polresta Sidoarjo berikan kado manis untuk para anggota TNI berupa perpanjangan SIM tanpa dipungut biaya alias gratis.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Fahrian Saleh Siregar mengatakan perpanjangan SIM gratis diberikan untuk 148 anggota TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

"Kita lakukan selama dua hari mulai tanggal 4 - 5 Oktober. Dan kegiatan ini sendiri dipusatkan di Satpas Polresta Sidoarjo," ujarnya, Sabtu (5/10/2019).

Ia berharap melalui kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan baik TNI dan Polri.

"Melalui peringatan HUT TNI ke 74, kita akan terus berkolaborasi dan bekerjasama seperti halnya program perpanjangan sim ini. Oleh sebab itu, mari perkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo," jelasnya.

Sementara itu, salah satu anggota TNI, Kapten Agus Santoso dari Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, mengaku berterima kasih atas terobosan yang diberikan Polresta Sidoarjo.

"Semoga ini dapat ditiru di wilayah lain, karena programnya sangat bagus. Dan program ini dapat menjadi contoh kerjasama sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri," tandasnya. (Kukuh Kurniawan)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved