Persebaya Surabaya Putri

Reaksi Pelatih Persebaya Putri terkait Arema FC Putri Banyak Dihuni Mantan Pemain Timnas

Pelatih Persebaya Putri, Ridwan Anwar mengaku tidak khawatir meski Arema FC Putri diperkuat banyak mantan pemain timnas.

Reaksi Pelatih Persebaya Putri terkait Arema FC Putri Banyak Dihuni Mantan Pemain Timnas
surya.co.id/ndaru wijayanto
Pelatih Persebaya Putri, Ridwan Anwar yang mengaku tidak khawatir meski Arema FC Putri diperkuat banyak mantan pemain timnas. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Putri, Ridwan Anwar mulai mengintip peta kekuatan calon lawan perdananya di grup B Liga 1 2019 yakni Arema FC Putri.

Persebaya Putri akan melakoni perdana Liga 1 menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang, Senin (7/10/2019).

Ridwan mengaku sudah mengetahui skuad putri Arema FC Putri dihuni banyak mantan pemain Timnas Indonesia.

Meski begitu, ia mengaku tidak ada yang perlu di khawatirkan.

 "Saya tahu tim putri Arema FC ada banyak mantan pemain timnas, tapi basic mereka futsal, bukan sepak bola," kata Ridwan, Jumat, (4/10/2019).

Tidak saja  Arema FC  yang berisikan eks punggawa timnas putri karena ia menyebut Persebaya putri juga punya satu mantan pemain timnas.

 Ia adalah Lilla Puspita. Dara asal Jawa Timur ini sempat masuk dalam skuad Timnas besutan Rully Nere untuk ajang AFF Women's Championship 2015 di Vietnam.

 "Bicara soal mantan pemain timnas, kita juga punya satu dan dia timnas sepak bola, namanya Lilla (Puspita)," ujar pria yang juga pelatih HBS, tim internal Persebaya.

 Tergabung dalam grup B, selain melawan Arema FC, Persebaya Putri akan menghadapi Bali United, Persipura Jayapura dan PSM Makassar.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved