Berita Surabaya

Pucuk Cool Jam 2020 Cari Bakat di  7 Kota di Indonesia, Pendaftaran Dibuka hingga 31 Oktober 2019

Pucuk Cool Jam 2020 mencari bakat di  7 kota di Indonesia, pendaftaran dibuka hingga 31 Oktober 2019.

Pucuk Cool Jam 2020 Cari Bakat di  7 Kota di Indonesia, Pendaftaran Dibuka hingga 31 Oktober 2019
Foto: Saiful Sholichfudin
CARI BAKAT - Kunjungan PT Mayora Indah Tbk divisi Beverage ke  Kantor Harian Surya-TribunJatim, Jumat (4/10/2019). Prio Sanyoto, Regional Sales & Promotion Head (kedua kiri ), Debora Christiany, Assistant Brand Manager Teh Pucuk Harum (tengah) bersama tim Harian Surya-TribunJatim. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Teh Pucuk Harum kembali menggelar Pucuk Cool Jam, ajang mencari bakat musik di tingkat SMA.

Tahun ini event tersebut diselenggarakan di tujuh wilayah Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Samarinda, dan Palembang.

Assistant Brand Manager Teh Pucuk Harum Debora Christiany mengatakan, tahun lalu hanya enam kota dan tahun ini bertambah satu, yakni Palembang.

Kota Palembang dipilih untuk mewakili Sumatera.

“Kami sangat terbuka dan tidak menutup kemungkinan bahwa tahun-tahun berikutnya makin banyak kota yang bisa dijangkau,” ujar Debora Christiany (Deby) saat berkunjung ke Redaksi Harian Surya- Tribun Jatim, Jumat (4/10/2019).

Sebagai tahap awal, lanjut Deby, para calon peserta berlomba untuk berkreasi mlalui platform digital yang tersedia agar dapat disaksikan oleh publik lebih luas.

Pendaftaran melalui digital audition telah dibuka sejak 2 September hingga 31 Oktober 2019.

Dua puluh  finalis yang terpilih dari tujuh wilayah di Indonesia itu akan melalui tahap audisi langsung Road to Pucuk Cool Jam 2020.  

Puncaknya, para pemenang akan tampil pada Pucuk Cool Jam 2020 di Yogyakarta pada 1 Februari 2020.

Pemenang ajang ini akan mendapat fasilitas rekaman dan video yang dapat memudahkan mereka masuk ke industri musik Indonesia.

Kompetisi Pucuk Cool Jam tahun ini mengambil tema Make The Journey Louder dan menggandeng beberapa juri dari kalangan musisi dan entertainer.

Di antaranya Arman Maulana dan Iga Massardi sebagai juri band, serta Bisma Kharisma dan Ufa Sofura sebagai juri ekstrakurikuler.

Dalam kunjungannya ke Redaksi Harian Surya-Tribun Jatim, tim Teh Pucuk Harum mengajak serta dua personel Band Langit Senja, Regeena Hamidoyo (vokalis) dan Enrico Evander Meliano (basis).

Grup band asal SMA Dr Soetomo Surabaya itu merupakan pemenang Pucuk Cool Jam 2019.

“Kami bersyukur diberi kesempatan mengikuti kompetisi  Pucuk Cool Jam 2019 dan akhirnya menjadi pemenang,” kata Enrico yang diamini Regeena.

Penulis: Doso Priyanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved