Berita Lamongan

Polres Lamongan Juga Bagikan Voucher Perpanjangan SIM untuk TNI, Meriahkan HUT TNI ke 74

Voucher biaya ini untuk yang perpanjangan SIM. Dan sedikitnya ada 50 anggota TNI terdiri dari anggota Kodim 0812, Garnisun, Zipur Babat dan anggota PM

Polres Lamongan Juga Bagikan Voucher Perpanjangan SIM untuk TNI, Meriahkan HUT TNI ke 74
SURYA.co.id/Galih Lintartika
Ilustrasi SIM C 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Kejutan yang diberikan Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung pada Kodim 0812 di HUT TNI ke 74 tidak berhenti hanya pemberian 30 tumpeng, namun berlanjut dengan voucher biaya perpanjangan SIM untuk 50 anggota TNI.

"Wujud apresiasi kami untuk TNI, Dan ini khusus perpanjangan SIM," kata Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro kepada Surya.co.id, Jumat (4/10/2019).

Voucher biaya ini untuk yang perpanjangan SIM. Dan sedikitnya ada 50 anggota TNI terdiri dari anggota Kodim 0812, Garnisun, Zipur Babat dan anggota PM.

Apa yang dilakukan Polres Lamongan sebagai wujud sama - sama abdi negara yang harus selalu bersama mengerjakan pekerjaan negara ini.

Selama ini, jajaran seluruh unsur TNI dan jajaran Kepolisian se - Kabupaten Lamonhan ikut andil dalam kegiatan apapun.

Hal ini menandakan adanya sinergitas yang mantab dan dijaga dengan baik selama ini.

"Segala pekerjaan yang berat akan menjadi ringan manakala kita kerjakan bersama - sama dan bahu membahu. Jaya terus TNI - Polri," tegasnya.

Voucher perpanjangan SIM yang diberikan Polres Lamongan terhadap anggota TNI juga dibarengi dengan antar jemput anggota TNI saat datang dan kembali dari Polres.

Anggota TNI dijemput menggunakan bus Polisi.

Wajah sumringah nampak diraut para anggota TNI setelah keluar dari ruang SIM dan kembali pulang naik bus Polisi ke Markas Kodim 0812.

Namun ada sebagian anggota TNI yang membawa kendaraan sendiri ke Mapolres Lamongan.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved