Persebaya Update

Pemain Persebaya Putri Kelelahan dan Batalkan Rencana Laga Uji Coba

Persebaya Surabaya Putri batal menggelar uji coba menghadapi HBS, klub internal Persebaya karena mengalami kelelahan.

Pemain Persebaya Putri Kelelahan dan Batalkan Rencana Laga Uji Coba
tribun jatim/ndaru wijayanto
Tim Persebaya melakukan recovery kondisi di Kolam renang Unesa¬† akibat kelelahan dengan jadwal latihan yang padat, Jumat (4/10/20109) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya Putri batal menggelar uji coba menghadapi HBS, klub internal Persebaya karena mengalami kelelahan.

Sejatinya, Persebaya Putri akan menantang HBS sebagai persiapan terakhir sebelum tim berangkat berkompetisi Liga 1 2019 di Kota Batu, Minggu (6/10/2019).

Pelatih Persebaya Putri, Ridwan Anwar menyebut terpaksa membatalkan uji coba kerena pemain mengalami kelelahan usai latihan keras selama empat hari ini.

Sebagai gantinya pemain mendapat materi recovery di kolam renang Unesa. 

"Iya, (laga uji coba) batal karena kondisi anak-anak tidak memungkinkan makanya kita ganti jadi agenda renang," kata Ridwan Anwar, Jumat (4/10/2019).

Meski batal uji coba, Ia menjelaskan sudah memberikan pematangan taktik ke semua pemainnya saat sesi latihan pagi di Lapangan Unesa Lidah.

"Tidak masalah karena tadi pagi kita sudah latihan dan siapkan semuanya," ujar pria yang juga melatih klub HBS itu.

Untuk agenda hari Sabtu (5/10/2019) besok, Ridwan memilih meliburkan pemainnya untuk mempersiapkan perlengkapan selama berkompetisi nanti.

Tergabung dalam grup B, Persebaya Putri akan bertemu tuan rumah Arema FC, Bali United, Persipura Jayapura dan PSM Makassar.

Arema FC akan menjadi lawan pertama Persebaya Putri di Stadion Brantas, Senin (7/10/2019).

"Hari Sabtu besok seperti rencana awal tidak ada latihan karena banyak pemain yang pulang ambil perlengkapan. Ada yang ke Bondowoso dan Jember," jelasnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved