Berita Ekonomi Bisnis

Kobexindo Sasar Industri Semen untuk Produk Mesin Sapu Industrial PowerBoss Armadillo 9X

PT Kobexindo Equipment, distributor exclusive PowerBoss di Indonesia menyerahkan mesin sapu industrial Power Boss Armadillo 9X kepada PT Nur Aini.

Kobexindo Sasar Industri Semen untuk Produk Mesin Sapu Industrial PowerBoss Armadillo 9X
surya.co.id/sri handi lestari
Dari kir: Jimmy Santo, Marketing & Product Support Director PT Kobexindo Equipment bersama Indriani Siswati Corporate Communication Superintender PT SBI Tbk dan Imam Mahyin, Procurement SBI Tuban menerima penyerahan tiga unit mesin sapu untuk industri di Tuban, Jumat (4/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Kobexindo Equipment selaku distributor exclusive PowerBoss di Indonesia menyerahkan mesin sapu industrial Power Boss Armadillo 9X kepada PT Nur Aini, Jumat (4/10/2019).

PT Nur Aini merupakan  perusahaan jasa kebersihan untuk pabrik semen Dynamix, dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI).

Penyerahan mesin sapu yang terdiri atas 3 unit di pabrik Tuban tersebut, memiliki manfaat lebih dibandingkan secara manual dengan tenaga kerja manusia secara langsung.

Jimmy Santo, Marketing & Product Support Director PT Kobexindo Equipment, anak usaha PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX), mengatakan, keunggulan Armadillo 9X menggunakan full hydraulic system dengan biaya perawatan rendah.

"Alat ini merupakan mesin sapu yang dilengkapi dengan vakum atau penyedot debu. Bisa untuk pembersihan pada daerah industri, seperti pabrik semen Dynamix (sebelumnya dikenal sebagai semen Holchim) ini," jelas Jimmy.

Tapi selain digunakan untuk industri, seperti pabrik semen, mesin sapi Armadillo 9X ini sudah dimanfaatkan di berbagai sektor.

Diantaranya di industri farmasi, industri properti, industri hiburan atau taman bermain dan lainnya.

Nilai lebih dari produk ini, jelas Jimmy adalah bisa membersihan areal industri tanpa menimbulkan sisa lainnya.

Misalnya menyapu lantai, biasanya bila dilakukan manual, akan menyisakan debu yang beterbangan.

"Nah dengan alat ini, debu ikut tersedot, sehingga bisa lebih efektif dan aman. Tidak menambah polusi dan membuat pekerja terpapar secara langsung," jelas Jimmy.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved