Berita Gresik

Kado Khusus Polres Gresik untuk Anggota Kodim 0817 dalam Rangka HUT Ke-74 TNI

Anggota TNI dan PNS di lingkungan Kodim 0817 Gresik menerima hadiah perpanjangan Smart SIM gratis dalam rangka HUT ke- 74 TNI di Kantor Samsat.

Kado Khusus Polres Gresik untuk Anggota Kodim 0817 dalam Rangka HUT Ke-74 TNI
surya.co.id/sugiyono
SMART SIM - Anggota TNI dan PNS di lingkungan Kodim 0817 Gresik menerima hadiah perpanjangan Smart SIM gratis dalam rangka HUT ke-74 TNI di Kantor Samsat Polres Gresik, Jumat (4/10/2019). 

HUT Ke 74 TNI, Polres Gresik Beri Kejutan Hadiah Smart SIM Ke Anggota Kodim 0817

SURYA.co.id | GRESIK - Jajaran Polres Gresik memberi hadiah kartu smart surat izin mengemudi (SIM) kepada anggota TNI dan PNS TNI. Pemberian kejutan tersebut diberikan saat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia Ke-74.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengatakan pemberian hadiah kepada jajaran TNI karena pengabdiannya terhadap negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam berjuang merebut kemerdekaan harus mendapat hadiah yang luar biasa.

"Ini hanya hadiah dadakan kepada senior TNI di Kodim 0817. Semoga TNI semakin dicintai masyarakat," kata Kusworo, alumni Akpol 2000, Jumat (4/10/2019).

Program perpanjangan SIM gratis tersebut, dari Polres Gresik bekerjasema dengan pihak ketiga. Sehingga, bisa memberikan hadiah perpanjangan SIM gratis bagi TNI dan PNS Kodim 0817 Gresik. Total ada 44 personel TNI di jajaran Kodim 0817 Gresik dan 6 Personel PNS.

Yang mengejutkan bagi jajaran Kodim 0817 yaitu, anggota Satlantas Polres Gresik menjemput pemohon perpanjangan SIM yang terdiri dari anggota TNI dan PNS TNI di Kodim 0817 Gresik Jl RA Kartini dengan dikawal Patwal Satlantas Polres Gresik. Setelah itu, proses administrasi dan menerima smart SIM yang baru diluncurkan oleh Polri.

"Semoga dengan adanya program seperti ini mampu mempererat soliditas antara TNI dan Polri sehingga mampu menjadi garda terdepan penjaga keutuhan NKRI," kata Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved