Breaking News:

Berita Pasuruan

Ikut Rayakan HUT TNI ke-74, Seluruh Polisi di Pasuruan Raya Beri Kejutan ke Markas TNI

Di acara tasyakuran sederhana ini, TNI dan Polri di wilayah Pasuruan Raya kompak untuk terus bersinergi membawa Indonesia maju.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Cak Sur
SURYA.co.id/Galih Lintartika
Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengucapkan selamat Hari Jadi TNI kepada Dandim 0819 Pasuruan, Letkol arh Burhan Fajarj Arfian, Jumat ( 4/9/2019). 

SURYA.co.id | PASURUAN - Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan bersama jajaran memberikan kejutan di peringatan HUT TNI ke-74 di Mako Yonkav Beji, Jumat (4/10/2019) pagi.

Bersama Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno dan jajaran, anggota kepolisian se-Pasuruan memberikan kue dan tumpeng ke markas TNI.

Dalam kesempatan ini, Rofiq menyerahkan secara simbolis voucher perpanjangan SIM A dan C dan 5 unit SIM baru.

Selain itu, di acara tasyakuran sederhana ini, TNI dan Polri di wilayah Pasuruan Raya kompak untuk terus bersinergi membawa Indonesia maju.

Dandim 0819 Pasuruan, Letkol arh Burhan Fajarj Arfian mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno dan jajaran, sekaligus kepada Kapolres Kabupaten AKBP Rofiq Ripto Himawan dan jajaran yang sudah ikut memperingati HUT TNI ke-74 ini.

Ia menjelaskan, selama ini, jajaran Kepolisian dan seluruh unsur TNI se-Pasuruan ikut andil dalam kegiatan apapun. Kata dia, hal ini menandakan adanya sinergitas yang mantab dan dijaga dengan baik selama ini

"Segala pekerjaan yang berat akan menjadi ringan manakala kita kerjakan bersama - sama dan bahu membahu. Jaya terus TNI - Polri," kata Dandim.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengucapkan selamat Hari Jadi TNI ini. Ia berharap sinergitas dan kekompakan harus terjaga.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved