Berita Mojokerto

BREAKING NEWS - Gudang Perabotan di Trawas Mojokerto Terbakar, Puluhan Truk Tangki Air Ikut Dilahap

Kebakaran sebuah Gudang Pabrik Surya Plast Indonesia di Jalan Raya Mojosari Trawas,Kabupaten Mojokerto, Jumat (4/10/2019)

BREAKING NEWS - Gudang Perabotan di Trawas Mojokerto Terbakar, Puluhan Truk Tangki Air Ikut Dilahap
SURYA.co.id/FEBRIANTO RAMADANI
Suasana pemadaman kebakaran di gudang perabotan rumah tangga berbahan dasar plastik milik Surya Plast Indonesia yang Hangus Terbakar Akibat Percikan Api Mesin Las Jumat (4/10/2019). 

Sebuah gudang perabotan rumah tangga

Di Trawas, Mojokerto terbakar

Diduga akibat konsleting listrik

---------------------------

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Peristiwa kebakaran sebuah Gudang Pabrik Surya Plast Indonesia di Jalan Raya Mojosari Trawas, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jumat (4/10/2019).

Selain menghanguskan perabotan rumah tangga yang terbuat dari plastik, kebakaran tersebut juga menghanguskan puluhan truk tangki air yang parkir di belakang gudang tersebut.

Warga Dusun Seruni, Desa Banjar Tanggul, yang penasaran dengan peristiwa itu segera memadati dan melihat secara langsung dari luar. Beberapa kali mereka dikejutkan suara ledakan yang berasal puluhan truk tangki milik pabrik tersebut.

Hembusan angin yang kencang membuat para karyawan dan karyawati mengevakuasi plastik dan truk tangki l ke tempat yang aman agar tidak terkena jilatan si jago merah.

Usai mengevakuasi barang dan truk tangki, para karyawan dan karyawati dengan paniknya berhamburan keluar dari kawasan pabrik, dan pulang ke rumah demi keselamatan mereka masing masing.

Salah satu karyawan pabrik, Izrel (26) menduga, kebakaran tersebut disebabkan dari percikan api dari mesin las listrik.

BREAKING NEWS - Gudang Perabotan di Trawas Mojokerto Terbakar, Puluhan Truk Tangki Air Ikut Dilahap.
BREAKING NEWS - Gudang Perabotan di Trawas Mojokerto Terbakar, Puluhan Truk Tangki Air Ikut Dilahap. (SURYA.co.id/FEBRIANTO RAMADANI)

"Sekitar jam 1 siang itu orang orang pada rame di gudang bahan. Saya kira apa enggak tahunya sudah muncul api kecil," ungkap Izrel Jumat (4/10/2019).

Hingga turunnya berita ini, belum diketahui jumlah kerugian yang diderita oleh pabrik akibat peristiwa ini.

Sebanyak 6 mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto dan Kota Mojokerto, Sopanusa, Gama dan Dragon masih dikerahkan untuk menjinakkan kebakaran tersebut.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved