Breaking News:

Berita Bojonegoro

Bentuk Sinergitas TNI-Polri: Kapolres Bojonegoro Suapi Dandim 0813 dalam Rangka HUT Ke-74 TNI 

Bentuk Sinergitas TNI - Polri: Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli Suapi Dandim Letkol Inf Bambang Hariyanto di HUT Ke-74 TNI. 

surya.co.id/m sudarsono
Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menyuapkan nasi kepada Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol (Inf) Bambang Hariyanto di HUT ke-74 TNI, Jumat (4/10/2019).  

SURYA.co.id | BOJONEGORO - Angggota Polres Bojonegoro memberikan kejutan kepada personil Kodim 0813 pada HUT ke-74 TNI, Jumat (4/10/2019), yang semestinya jatuh pada 5 Oktober.

Dengan berjalan kaki mengarak tumpeng dari Mapolres ke Kodim, para rombongan yang juga turut dihadiri Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, serta anggota Brimob Kompi III Bataliyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, mengejutkan anggota TNI yang saat itu apel pagi.

Setiba di Makodim, para anggota TNI dan Polri di Bojonegoro itu langsung berbaur makan bersama.

Bahkan, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli juga terlihat menyuapkan nasi ke Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto.

"Ya ini sebagai bentuk sinergitas kami di ultah ke-74 TNI, saya menyuapi Pak Dandim. Ini Bukti kemesraan TNI dan Polri," Kata Kapolres kepada wartawan.

Dia menjelaskan, untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro agar tetap kondusif, maka diperlukan kerja sama yang kuat antara TNI dan Polri.

Hubungan anggota Kodim dan Polres Bojonegoro telah terbina sangat baik dan solid, hasilnyapun benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Terbukti Warga Bojonegoro dalam kondisi tenang, aman saat melakukan aktifitas sehari-hari.

"Kita memiliki visi dan misi yang sama yakni menjaga keutuhan NKRI dan menjaga Bojonegoro" Pungkas Ary.

Sementara itu Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto menyatakan, terima kasih atas perhatian dari Kapolres yang berkenan datang bersama anggota dan memberikan kejutan tumpeng.

Bahkan ada pula atraksi heboh dari barongsai yang diperagakan saat HUT ke-74 TNI di Makodim.

"Terimakasih atas perhatian dari Polres Bojonegoro yang memberikan kejutan di HUT ke-74 TNI," ucapnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved