Berita Tuban

74 Tumpeng Berbentuk Mozaik di Kodim Tuban untuk Rayakan HUT TNI, Kapolres: Hadiah Sinergitas Kami

Tumpeng yang dibawa anggota kepolisian Polres Tuban itu membentuk angka 74, sesuai dengan HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober, Sabtu besok.

Penulis: M. Sudarsono | Editor: Adrianus Adhi
Istimewa
Tumpeng di hari HUT TNI ke 74 di Makodim 0811 Tuban dari Polres Tuban, Jumat (4/10/2019) 

SURYA.co.id | TUBAN - Sebanyak 74 tumpeng terlihat berjajar di halaman Makodim 0811 Tuban, Jumat (4/10/2019), pagi.

Tumpeng yang dibawa anggota kepolisian Polres Tuban itu membentuk angka 74, sesuai dengan HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober, Sabtu besok.

Para anggota Kodim dan Polres pun terlihat berbaur menikmati tumpeng yang dibawa oleh Korps Bhayangkara.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono mengatakan, pemberian tumpeng dan kue tar ini merupakan tanda sinergitas yang sangat baik antara kepolisian dengan TNI.

Sebab, pada realitasnya saat di lapangan anggota TNI dan Polri sering terlibat kegiatan bersama dalam menjaga kondusifitas di wilayah.

"Tumpeng membentuk mozaik 74 ini sesuai dengan ultah TNI yang jatuh pada 5 Oktober besok, ultah yang ke 74," Ujarnya kepada wartawan.

Dia menjelaskan, kegiatan seperti ini juga tidak hanya dilakukan Polres ke Kodim saja, tapi anggota di Polsek juga melakukan hal sama dengan memberikan tumpeng ke setiap Koramil Se Kabupaten Tuban.

Nanang berharap, semoga kedepan jalinan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri semakin baik. Khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Tuban.

"Selamat untuk ultah TNI yang ke 74, semoga TNI Polri semakin solid dalam menjaga NKRI," Terangnya.

Sementara itu, Dandim Tuban, Letkol Inf. Viliala Romadhon mengucapkan terimakasih atas perhatian Polres dalam momen HUT TNI.

Terlebih polisi juga membawa sebanyak 74 tumpeng sesuai dengan ultah TNI, yang jatuh pada Sabtu besok, 5 Oktober.

"Kita terimakasih kepada Kapolres Tuban atas atensinya, semoga sinergitas yang baik antara TNI dan Polri semakin menunjukan kekompakan," pungkas Dandim Tuban. (nok)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved