Persebaya Update

Tim Sepakbola Putri Unesa Mendominasi Skuad Persebaya Surabaya Putri

Ridwan Anwar menyebutkan, dari 25 pemain terpilih, ada sekitar 10 pemain berasal dari tim sepakbola putri Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Tim Sepakbola Putri Unesa Mendominasi Skuad Persebaya Surabaya Putri
tribun jatim/ndaru wijayanto
Seleksi tim Persebaya Surabaya Putri tahap kedua, Rabu (2/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya Putri telah mengantongi 25 nama pemain yang akan berkompetisi di Liga 1 2019 Putri pada 7 Agustus mendatang.

Pelatih Persebaya Putri, Ridwan Anwar menyebutkan, dari 25 pemain terpilih, ada sekitar 10 pemain berasal dari tim sepakbola putri Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

"Kami sudah daftarkan 25 pemain. Dari 22 anak Unesa yang ikut seleksi, kira-kira ada 10 anak saja yang kita ambil," kata Ridwan, Kamis (3/10/2019).

Tergabung dalam grup B, Persebaya putri akan langsung menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Gelora Brantas, Kota Batu, Malang, Senin (7/20/2019).

Melihat agenda dan terpentuknya tim begitu mepet, Ridwan fokus meningkatkan kerja sama tim saat latihan perdana di Lapangan Unesa, Kamis (3/10/2019) pagi tadi.

Pria yang sebelumnya menjadi koordinator tim seleksi ini menilai secara skill pemainnya sudah bagus dan hanya perlu meningkatkan kelompakan antar pemain saja.

"Latihan pertama tadi saya fokuskan untuk tingkatkan kerja sama tim karena beberapa dari mereka masih malu-malu," jelasnya.

Selain melawan Arema FC, Persebaya putri akan menghadapi Bali United, Persipura Jayapura dan PSM Makassar.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved