Arema FC Update

Sering Dicibir Banyak Pihak, Sylvano Comvalius Kurangi Aktivitas Di Medsos

"Saya tidak pernah mendengarkan kritik yang ada. Saya juga mengurangi aktivitas saya di media sosial," kata Sylvano Comvalius, Kamis (3/10/2019).

Sering Dicibir Banyak Pihak, Sylvano Comvalius Kurangi Aktivitas Di Medsos
Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Sylvano Comvalius 

SURYA.co.id | MALANG - Sylvano Comvalius, penyerang asing Arema FC tampak emosional ketika selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar, Rabu (2/10/2019) kemarin.

Gol pada menit-64 yang membuat Arema FC akhirnya pecah telor pada laga kemarin itu, seakan jadi pembuktian bagi Comvalius.

Dia seakan ingin membuktikan jika dia masih dapat mencetak gol dan bukan striker mandul seperti cemoohan banyak pihak serta netizen pada dirinya.

Terkait cibiran dan kritikan dari Aremania, Comvalius mengatakan, dirinya tutup telinga soal hal tersebut. Bahkan untuk menghindari gangguan tersebut, ia sampai mengurangi aktivitasnya bermain di media sosial.

"Saya tidak pernah mendengarkan kritik yang ada. Saya juga mengurangi aktivitas saya di media sosial," kata Sylvano Comvalius, Kamis (3/10/2019).

Lebih lanjut pemain asal Belanda itu mengaku tak ingin dipusingkan soal komentar netizen padanya. Baginya ia tak pernah main setengah-setengah untuk Arema FC.

"Saya tidak mau membuang energi untuk menanggapi itu. Saya fokus pada tim dan pertandingan ketika main, karena target saya adalah membawa tim ini berada di posisi lebih baik dibanding musim lalu," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved