Berita Tuban

Polres Tuban Periksa 7 Siswa SMK Terkait Video Berhubungan Badan Viral di FB, Sekolah Akui Siswinya

Satreskrim Polres Tuban telah memeriksa tujuh siswa yang diduga ada kaitannya dengan video adegan panas pelajar SMK yang viral

Polres Tuban Periksa 7 Siswa SMK Terkait Video Berhubungan Badan Viral di FB, Sekolah Akui Siswinya
surya.co.id/istimewa
Viral video diduga pelajar di Tuban lakukan adegan ranjang. Terungkap berkat kaos kaki 

SURYA.co.id | TUBAN - Satreskrim Polres Tuban telah memeriksa sejumlah siswa yang diduga ada kaitannya dengan video adegan panas pelajar SMK yang viral diunggah di media sosial grup Facebook warga Tuban, Rabu (2/10/2019), malam.

Dalam video itu terlihat sepasang siswa berhubungan badan di atas kasur disaksikan empat temannya dalam satu kamar sembari ada yang merekam. Kasubag Humas Polres Tuban, Iptu Suganda, mengatakan sudah ada tujuh siswa yang telah diperiksa penyidik reskrim kaitannya dengan video adegan berhubungan badan  yang viral tersebut. Diduga Dua pemeran dalam video tersebut juga ikut diperiksa bersama lima temannya.

"Hingga sore tadi sudah ada tujuh yang diperiksa, terkait video yang viral tadi," kata Suganda dikonfirmasi, Kamis (3/10/2019). 

VIDEO Siswi SMK Tuban Berhubungan Badan Layaknya Suami Istri Viral di FB, Ini Fakta Terbarunya

Ganda menjelaskan saat ini penyidik masih fokus untuk mengembangkan siapa pelaku yang menyebarkan video dewasa tersebut di media sosial.

Untuk sementara para siswa yang dipanggil dalam agenda ini masih dilakukan pemeriksaaan.

"Penyidik masih fokus untuk menggali data siapa pengunggah video di media sosial itu. Sementara itu yang disampaikan, untuk lain-lain ditunggu perkembangannya," Pungkasnya.

Kepala Sekolah SMK terkait sebagaimana identitas yang tertera pada kaos kaki dalam adegan tersebut, membenarkan jika yang ada dalam video itu merupakan siswanya.

Kini mereka sudah dibawa ke Polres untuk perkembangan data yang dibutuhkan kepolisian.

"Benar yang perempuan siswa saya kelas 1, yang laki-laki dari sekolah lain," Beber Kepala Sekolah.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved