Lifestyle

Mata Panda Lenyap dengan Treatment Favourite Celebirty Eyes

Mata panda merupakan lingkar mata berwarna gelap yang terdapat pada bawah atau mengelilingi mata.

Mata Panda Lenyap dengan Treatment Favourite Celebirty Eyes
surya.co.id/sugiharto
Perawatan menghilangkan mata panda Favourite Celebirty Eyes yang dihadirkan oleh Favourite Beauty Care, Rabu (2/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ditasia (23) mengeluhkan adanya lingkar hitam atau mata panda yang menurutnya menganggu penampilan.

"Dari dulu memang saya punya mata panda. Kayaknya karena faktor genetis. Untuk menanggulanginya sulit sih. Saya sudah pakai krim dokter, tapi tetap kelihatan," ungkapnya.

Mata panda, ungkap dokter kecantikan dari Favourite Beauty Care, dr Daniel, merupakan lingkar mata berwarna gelap yang terdapat pada bawah atau mengelilingi mata.

"Penyebab utamanya yaitu pelebaran pembuluh darah area bawah mata dan peningkatan kongesti vena, yaitu penumpukan cairan pada area pembuluh darah yang dangkal (bawah mata)," katanya.

Selain karena faktor genetik, dr Daniel juga mengatakan, mata panda dipicu faktor-faktor lainnya. Seperi ketebalan kulit, dehidrasi, kurang tidur, alergi, dan warna kulit yang hitam.

"Banyak yang mengabaikan perawatan dark circle. Padahal, apabila tidak segera ditanggulangi, bisa melebar hingga ke area pipi," ungkapnya.

Di antara sekian banyak perawatan mata panda, dokter Daniel menyarankan salah satu perawatan yang disediakan oleh Favourite Beauty Care, yaitu Favourite Celebirty Eyes.

Dibandingkan dengan perawatan lainnya, ungkap dokter Daniel, treatment injeksi ini memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya bahan meresap seratus persen, tidak nyeri dan risiko memar rendah, waktu penyembuhan tidak lama, hasil langsung terlihat, dan lain sebagainya.

"Perawatan ini menggunakan jarum yang tumpul. Sebelum dilakukan perawatan ini, pasien akan dianastesi terlebih dahulu sekitar 30 menit," ungkapnya.

Selanjutnya, akan dilakukan sesi injeksi. Sebelum menyuntikkan bahan, area bawah mata akan disuntikkan jarum selang (canula) yang bermanfaat untuk membuat jalan.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved