Arema FC Update

Kartu Merah Dianggap Jadi Biang Kekalahan PSM Makassar Dari Arema FC

"Seratus persen kartu merah itu mengubah permainan kami. Jangan tanya lagi soal wasit, saya sudah tidak bisa berkata-kata soal wasit," jelas Kalezic

Kartu Merah Dianggap Jadi Biang Kekalahan PSM Makassar Dari Arema FC
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Pelatih PSM Makassar, Kalezic (kanan) saat bertemu pelatih Arema FC, Milomir Seslija 

SURYA.co.id | MALANG - PSM Makassar memperpanjang rekor buruk pada tandang.

Rabu (2/10/2019) kemarin, PSM Makassar kembali meraih hasil buruk karena kalah 0-2 saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan.

Menurut Darije Kalezic, pelatih PSM Makassar, ada beberapa faktor yang membuat timnya kalah.

Di antaranya adalah kegagalan para pemain dalam mengeksekusi peluang yang ada serta kartu merah yang didapat Hasim Kipuw menit-54, sehingga membuat PSM main dengan 10 pemain.

"Babak pertama kami melewatkan beberapa peluang yang 100 persen seharusnya jadi gol dan babak kedua kami harus membayar itu dengan dua gol Arema," kata Darjie Kalezic, Kamis (3/10/2019).

"Semua melihat siapa yang lebih di atas dalam pertandingan semalam. Kami mengontrol pertandingan khususnya pada babak pertama, menciptakan peluang, dan kami lebih dominan. Tapi itu semua tidak cukup," tambahnya.

Pelatih asal Bosnia itu juga mengklaim, kartu merah yang didapat Hasim Kipuw karena melanggar Rifaldi Bawuoh sehingga membuat timnya main dengan 10 pemain, juga mengacaukan strategi yang telah ia siapkan.

"Seratus persen kartu merah itu mengubah permainan kami. Jangan tanyakan lagi soal wasit, saya sudah tidak bisa berkata-kata soal wasit," jelas Kalezic.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved