Otomotif

Honda Surabaya Ajak Pemilik Honda Brio Ikut Brio Saturday Night Challenge 2019, Gratis!

Honda Surabaya Centre (HSC) mengajak pemilik Honda Brio untuk ikut dalam even Brio Saturday Night Challenge, Sabtu (05/10/2019) mendatang

Honda Surabaya Ajak Pemilik Honda Brio Ikut Brio Saturday Night Challenge 2019, Gratis!
surya/wiwit purwanto
Honda Brio saat digeber pembalap nasional Rio SB di area GWK Bali 

SURYA.co.id | SURABAYA - Honda Surabaya Center (HSC) mengajak pemilik Honda Brio untuk ikut dalam even Brio Saturday Night Challenge, Sabtu (05/10/2019) mendatang. Even tahunan yang bertujuan mencari bakat baru pembalap slalom ini akan mengambil tempat di Parkir Timur Plasa Surabaya.

‘Semua pemilik Honda Brio bisa bergabung untuk mengikuti even ini dan gratis,” jelas Inge Apriliawati, Chief of Marketing Communication HSC, Kamis (03/10/2019).

Di ajang ini kata Inge, pemilik Honda Brio akan diajak untuk menguji kelincahan dari Honda Brio dan meningkatkan ketrampilan mengemudi pemilik Honda Brio. Dengan ketrampilan mengemudi yang baik, didukung kendaraan yang dapat diandalkan, lanjut Inge, akan menciptakan pengemudi yang lebih tangkas.

“Seperti kita ketahui Honda Brio RS adalah salah satu Compact Hatchback yang paling lincah,” ujarnya.

Ajang lomba ini akan berlangsung sejak siang hingga malam, dengan menggunakan sistem bracket time, yang mana pada putaran pertama, akan diambil waktu penentu untuk dikelompokan menjadi kategori Bracket.

Peserta boleh melakukan Start ulang dengan cara mendaftar kembali, guna mendapatkan waktu tempuh tercepat terbaik, apabila peserta melakukan start ulang dan memperoleh catatan waktu lebih lama dari yang awal, maka waktu yang dipakai adalah waktu yang tercepat dan tidak boleh turun kelas ke waktu yang lebih lama.

Apabila peserta menyenggol atau menjatuhkan cone, maka waktu peserta akan mendapat hukuman tambahan sebesar 5 detik per cone dan catatan waktunya akan dimasukkan ke dalam kelas sesuai waktu tempuhnya.

Pimpinan lomba dengan seizin pengawas lomba berhak memerintahkan peserta mengulangi start, bila terjadi kesalahan dalam proses pencatatan waktu, gangguan lintasan, gangguan listrik untuk penerangan padam dan peserta wajib mematuhinya, sanksi diskualifikasi.

Penulis: Willy Abraham
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved