Otomotif

Diler Ketiga Motor Anti Mainstream Benelli Hadir di Kota Surabaya

Konsumen pasar motor Benelli banyak berada di daerah, karena itu pihaknya mendekatkan diri ke para loyalis Benelli.

Diler Ketiga Motor Anti Mainstream Benelli Hadir di Kota Surabaya
surya.co.id/wiwit purwanto
Pabrikan motor Benelli membuka diler ketiga di Kota Surabaya, Kamis (3/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pabrikan motor asal Italia Benelli terus mengembangkan sayap bisnis motor roda dua anti mainstream.

Hari ini Benelli Motor membuka lagi Diler ke 3 di Kota Surabaya, Kamis (03/10/2019).

Seakan memanjakan para penggemar motor klasik dan retro Benelli, khususnya yang berada di Kota Surabaya, Benelli meresmikan diler 3 S (Sales, service, spare parts) di Jalan Pucang Anom Timur.

“Semua diler dari Benelli harus memenuhi 3 S karena pelanggan selalu melihat ini dan memberikan kenyamanan pelanggan yang datang ke diler,” jelas Steven Kentjana Putra, Direktur PT Benelli Anugerah Motor Pusaka, APM Benelli di Indonesia, Kamis (03/10/2019).

Menurutnya konsumen pasar motor Benelli banyak berada di daerah, karena itu pihaknya mendekatkan diri ke para loyalis Benelli.

Guntur Siantar, Direktur PT Benelli Perkasa Motor Jawa Timur, menambahkan setelah membuka diler Benelli di Jalan Pucang Anom Timur, dalam waktu dekat akan dibuka pula diler di kawasan Surabaya Barat.

“Jadi di Surabaya sudah ada di kawasan Selatan, Jalan A Yani, di kawasan Timur Jalan Pucang Anom Timur, Surabaya Tengah di Jalan Kranggan dan satu lagi di Surabaya Barat nantinya,” jelas Guntur.

Menurutnya, Benelli melihat banyak peluang bagi untuk berkarya lebih baik di Indonesia, mengingat Benelli adalah legenda motor roda dua asal Italia yang sudah berusia 108 tahun.

“Masih terbuka peluang dan fokus pada motor anti mainstream, seperti motor klasik dan retro dari Benelli,” lanjutnya.

Diler Benelli Pucang ini adalah diler ke 36 di Indonesia rencananya hingga akhir tahun 2019, Benelli akan menggenapkan hingga 50 riler di seluruh Indonesia.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved