Bos Sun City Group Dukung Totok Lucida Maju Jadi Caketum DPP REI 2019-2022

"Totok adalah orang yang baik, memiliki kepribadian yang humble, amanah dan dapat dipercaya, rendah hati, tidak sombong, suka membantu," katanya.

Bos Sun City Group Dukung Totok Lucida Maju Jadi Caketum DPP REI 2019-2022
ist
Sekjen DPP REI, Totok Lucida (kedua dari kanan), yang dipastikan maju sebagai Caketum DPP REI 2019-2022 dalam Rakernas DPP REI pada November 2019 mendatang. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sekretaris Jenderal DPP REI, Totok Lusida, secara resmi mendaftarkan dirinya ke tim Penjaringan Caketum DPP REI periode 2019-2022, pada awal September 2019 lalu.

Langkah Totok yang pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Jatim itu mendapat dukungan dari Ketua Kadin Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti serta MT Junaedy, pemilik Sun City Group.

MT Junaedy mengatakan, dirinya sudah mengenal Totok sejak puluhan tahun yang lalu.

"Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, beliau (Totok Lucida) adalah orang yang baik, memiliki kepribadian yang humble, amanah dan dapat dipercaya, rendah hati, tidak sombong, suka membantu, rela berkorban untuk orang lain baik pikiran, tenaga maupun lainnya," kata Junaedy ketika memberi keterangan tentang dukungannya ke Totok Lusida, Rabu (2/10/2019) malam di Bukit Darmo Golf, Surabaya.

Junaedy menyebutkan, Totok mempunyai banyak relasi pertemanan dari berbagai profesi dan dikenal sebagai salah satu pengusaha property yang sukses di Jatim yang suka berbagi pengalaman dan ilmu serta suka berbagi peluang usaha dengan mengajak sahabat-sahabatnya untuk bergabung mewujudkan opportunity yang ada.

"Bersamanya, kami membentuk Suncity Group yang bergerak di bidang commercil property (hotel, mall, apartemen, perumahan, pergudangan, kawasan industri dan perdagangan, serta wahana rekreasi keluarga) di berbagai daerah," tambah Junaedy.

"Tentu kalau sekarang naik sebagai Ketua Umum DPP REI, ya sudah waktunya. Karena beliau sudah membuktikan kesediaan berkorban atas waktu, berpikir untuk memperjuangkan kepentingan anggota, ikhlas, bersedia turun ke daerah dan bisa mengayomi anggota, menghilangkan gap, mempunyai network pada stakeholder pemerintahan, perbankan, serta harus sudah teruji pada jenjang karir keorganisasian," ungkap Junaedi.

Dia juga melihat dan menilai semua aspek yang dibutuhkan untuk menjadi Ketua DPP REI kedepan yang sangat komplek. "Di tengah situasi ketidakpastian ekonomi dan hukum, dibutuhkan pemimpin yang handal, smart, ikhlas, tuntas dan itu ada dalam diri Pak Totok," ungkap Junaedy.

Seperti diketahui, DPP REI segera menggelar pemilihan ketua umum periode 2019-2022 dalam ajang Musyawarah Nasional (Munas) REI ke-XVI pada November 2019 mendatang. Selain dukungan dari perorangan, Totok Lusida juga disebutkan sudah mendapatkan dukungan dari DPD REI se-Indonesia.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved