Properti

Resmikan Marketing Gallery, PP Properti Target Bisa Dorong Penjualan Unit Apartemen Westown View

Pengembang PP Properti meresmikan kantor pemasaran atau marketing gallery apartemen Westown View di kawasan Wiyung

Resmikan Marketing Gallery, PP Properti Target Bisa Dorong Penjualan Unit Apartemen Westown View
surya/sri handi lestari
Direktur Realty PT PP Properti Tbk, Galih Saksono (ketiga dari kiri) saat memotong pita tanda dibukanya Marketing Gallery Westown View bersama Hasan Sugianto, Franchise Liaison Manager PT Excelso Multirasa Waralaba atau Cafe Excelso (tiga dari kanan), Rabu (2/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang PP Properti meresmikan kantor pemasaran atau marketing gallery apartemen Westown View di kawasan Wiyung, Surabaya Barat, Rabu (2/10/2019). Marketing Gallery ini selain suportting utama untuk penjualan unit di Westown View, juga membidik masyarakat umum untuk memanfaatkannya sebagai meeting point.

Direktur Realty PT PP Properti Tbk, Galih Saksono, mengatakan fasilitas di marketing gallery Westown View ini bisa dinikmati oleh umum dan internal. Fasilitas yang disediakan untuk umum diantaranya, adanya co-working space, show unit apartment, playground, rent office, VIP Dealing, mini bar dan Excelso coffee shop.

"Saya harap, dengan adanya marketing gallery ini semakin memfasilitasi customer dan marketing dalam kegiatan pemasaran," kata Galih, yang didampingi Hasan Sugianto, Franchise Liaison Manager PT Excelso Multirasa Waralaba.

Proyek Westown View saat ini sedang proses pembangunan untuk dasar dan tower pertama apartement dengan nama La Chiva yang terdiri atas 936 uniy.

Sedangkan tower kedua, tower Sandbrige, terdiri atas 986 unit.

Untuk progres penjualannya, Vice President Realty PT PP Properti Tbk, Rudy Harsono, menyebutkan, La Chiva sudah mencapai 85 persen, sedangkan Sandbridge 30 persen.

"Kami harap dengan adanya marketing gallery yang kami resmikan hari ini, penjualan bisa lebih meningkat. Adanya marketing gallery, jualan akan lebih mudah," kata Rudy.

Untuk membangun tower La Chiva, PP Properti berinvestasi sebesar Rp 550 miliar, sedangkan tower Sandbridge sebesar Rp 630 miliar.

Baik La Chiva maupun Sanbridge, membidik kalangan mahasiswa.

Ini karena lokasinya dekat dengan kampus Unesa yang memiliki 27.000 mahasiswa.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved