Pilkada Kediri 2020

Pengusaha Hotel dan SPBU Kediri Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Pilkada Kediri 2020 di NasDem

Pengusaha hotel dan SPBU di Kediri, Ir HM Insaf Budi Wibowo, daftar sebagai bacabup Pilkada Kediri 2020 di Kantor Partai NasDem Kabupaten Kediri

Pengusaha Hotel dan SPBU Kediri Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Pilkada Kediri 2020 di NasDem
surya/didik mashudi
Pengusaha hotel dan SPBU di Kediri, Ir HM Insaf Budi Wibowo, mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Pilkada Kediri 2019 di Kantor DPC Partai NasDem Kabupaten Kediri, Rabu (2/10/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Seorang pengusaha di Kediri, Ir HM Insaf Budi Wibowo, mendaftar sebagai bacabup Pilkada Kediri 2020 di Kantor Partai NasDem Kabupaten Kediri, Rabu (2/10/2019). Kedatangan Insaf ditemani sejumlah koleganya hanya mengambil formulir pendaftaran.

Selama ini Insaf dikenal sebagai pengusaha hotel dan SPBU di Kediri. Insaf juga pernah menjadi caleg DPR RI dari PBB.

Ketua DPC Partai NasDem, Lutfi Mahmudiono, mengatakan HM Insaf Budi Wibowo hanya mengambil formulir pendaftaran.

"Setelah mendaftar semua bakal calon akan dilakukan verifikasi administrasi serta menyampaikan visi dan misinya," kata Lutfi.

Lutfi menegaskan Partai Nasdem dalam menentukan siapa calon yang diusung salah satu indikatornya berdasarkan hasil survei.

"Pendaftaran di Partai Nasdem tanpa mahar, maka Nasdem akan mengusung calon yang punya elektabilitas tinggi," sambungnya.

Partai Nasdem juga terus menjalin komunikasi dengan tujuh partai pemilik kursi di DPRD Kabupaten Kediri. Ini karena Partai Nasdem hanya mendapatkan 4 kursi di dewan, sedangkan untuk mengusung calon minimal harus memiliki 10 kursi, sehingga kepada setiap calon diwajibkan untuk berkomunikasi dan membangun koalisi dengan partai di Kabupaten Kediri.

"ini untuk membangun koalisi Kediri yang lebih baik," pungkasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved