Kabupaten Jombang

Mayat Berlumuran Darah Ditemukan di Tepi Jalan di Jombang, Diduga Korban Pembunuhan

"Saya amati lagi, ada bercak atau tetesan darah mayat yang mengarah ke sebuah rumah warga," kata saksi mata, Aris Sedianto.

Mayat Berlumuran Darah Ditemukan di Tepi Jalan di Jombang, Diduga Korban Pembunuhan
surabaya.tribunnews.com/sutono
Petugas sedang melakukan olah TKP penemuan mayat yang berlumuran darah di tepi Jalan Basuki Rahmat Jombang. 

SURYA.co.id, JOMBANG - Warga Kelurahan Jombatan Kecamatan Jombang Kota, Kabupaten Jombang dan pengguna jalan digegerkan penemuan sesosok mayat laki-laki di tepi Jl. Basuki Rahmat, Rabu (02/9/2019).

Saat ditemukan, mayat dalam dalam kondisi telungkup dan ditemukan beberapa luka serta bercak darah di sekeliling korban.

Muhammad Aris Sedianto (23), warga setempat mengatakan, dirinya mengetahui ada mayat tersebut tergeletak di tanah, saat melintas di jembatan penghubung Jalan Basuki Rahmat.

Awalnya dia mengira, mayat tersebut sesuatu benda, semacam kotak karton. Karena curiga, dia mendekati 'benda' tersebut.

Dia kaget, karena yang dikiranya benda tersebut adalah manusia, namun sudah tidak bernyawa. Menurutnya, juga terdapat luka pada beberapa bagian tubuhnya, dan ada bercak darah di sekitar korban.

"Saya semula mengira kardus atau benda lain. Tapi ternyata mayat laki-laki, posisinya telungkup. Saya amati lagi, ada bercak atau tetesan darah mayat yang mengarah ke sebuah rumah warga," kata Aris Sedianto.

Penemuan dikabarkan kepada polisi. Polisi yang ke lokasi langsung olah tempat kejadian perkara (TKP), dan mengevakuasi mayat ke RSUD Jombang, untuk mendapatkan visum et repertum.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu mengungkapkan, berdasarkan petunjuk awal dari olah TKP patut diduga adanya tindak pidana pembunuhan.

"Namun, masih kami dalami lagi, dan menunggu hasil visum," tambah Azi.

Ditambahkan, dilihat dari olah TKP juga, rumah warga di Kelurahan Jombatan ini adalah TKP awal.

"Karena ditemukan sandal yang dipakai korban, dan bercak darah. Mungkin sebelumya korban lari ke jalan, lalu kehabisan darah kemudian meninggal dunia," tambah Azi

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu buah handphone dan batu bata yang dipegang korban.

Terkait identitas korban, polisi masih belum mengetahui, karena pada tubuh korban berjenis kelamin laki-laki ini, tidak ditemukan satu pun tanda pengenal.

Bidan dan Dokter Digrebek Saat Selingkuh, Berini Penjelasan Dirut RSUD Wahidin Sudirohusodo

Penulis: Sutono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved