Arema FC Vs PSM Makassar

Kembali Ke Kanjuruhan Sebagai Musuh Arema FC, Benny Wahyudi Tak Gentar Diteror Aremania

Kembali ke Stadion Kanjuruhan sebagai lawan, Benny tak merasa canggung, bahkan ia ingin membawa timnya menang atas Arema FC

Kembali Ke Kanjuruhan Sebagai Musuh Arema FC, Benny Wahyudi Tak Gentar Diteror Aremania
surya/benni indo
Benny Wahyudi 

SURYA.co.id | MALANG - Benny Wahyudi, mantan pemain Arema FC yang kini membela PSM Makassar, mengaku siap mengalahkan sang mantan tim pada pertandingan, Rabu (2/10/2019) malam nanti.

Kembali ke Stadion Kanjuruhan sebagai lawan, Benny tak merasa canggung, bahkan ia ingin membawa timnya menang atas Arema FC setelah sebelumnya PSM meraih hasil buruk di dua laga tandang terakhir.

"Musim ini PSM mengalami rekor yang kurang bagus khususnya untuk laga tandang. Seperti laga tandang sebelumnya, kami ingin memutus rekor itu dan bisa main lebih bagus," kata Benny Wahyudi, Rabu (2/10/2019).

Soal kembalinya dirinya ke Kanjuruhan namun sebagai lawan, BW sapaan akrabnya mengatakan ia tak takut teror dari aremania, sebab hal ini bukan pertama kali terjadi.

"Ini bisa dibilang tiga kali saya ke Kanjuruhan. Sebagai lawan, bagaimanapun juga saya pernah bermain disini, kami akan tetap tampil maksimal setelah sebelumnya kalah. Masalah teror saya pikir tidak ada masalah," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved