Breaking News:

Berita Surabaya

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya Beri Kejutan Menarik untuk Pemohon di Hari Batik Nasional

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya memberi kejutan kepada para pemohon pelayanan paspor di Hari Batik Nasional

SURYAOnline/Nuraini Faiq
Plh Kabid Teknologi dan Informasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya, RA Dyah Kristyaningrum saat memberikan suvenir kepada pemohon di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya, Rabu (2/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya memberi kejutan kepada para pemohon pelayanan paspor di Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari ini, Rabu (2/10/2019).

Pemohon yang mengenakan batik di hari ini akan mendapat suvenir. 

"Bebas, pokoknya pemohon memakai pakaian batik akan kami beri suvenir cantik. Ini cara kami menyemarakkan Hari Batik. Ini warisan budaya leluhur yang harus dijaga," kata Plh Kabid Teknologi dan Informasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya, RA Dyah Kristyaningrum

Tidak hanya itu, pemberian suvenir untuk kejutan bagi pemakai batik itu juga untuk meningkatkan layanan Kantor Imigrasi kepada masyarakat. Bukan harga suvenir pemberian, tapi nilai pemberian sehingga berkesan untuk pemohon. 

Dyah ditemani staf Kantor Imigrasi yang lain mencari pemohon paspor yang mengenakan batik. Begitu ada yang tertangkap berbaju batik, dia berhak atas bingkisan. 

Dyah kemudian menemui pemohon yang setia menunggu layanan itu.

"Terima kasih telah menunggu. Ini sekedar suvenir untuk Ibu. Kami bangga melihat ibu pakai batik," ucap Dyah yang juga mengenakan batik bersama staf Kantor Imigrasi.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved