Berita Ekonomi Bisnis

Puluhan Karyawan Jadi Sukarelawan giatan CSR Cerita Permata di SLB Karya Bhakti Surabaya

Permata Bank kembali menggelar kegiatan CERITA Permata (Cinta & Empati daRI kiTA), sebuah aksi sosial keuangan serempak di 50 kota, Selasa (1/10/2019)

Puluhan Karyawan Jadi Sukarelawan giatan CSR Cerita Permata di SLB Karya Bhakti Surabaya
surya.co.id/sri handi lestari
Wijani Tjendro, Senior Vice President Head Region 7 dan Dayan Sadikin, Direktur Human Resources Permata Bank (pertama dan kedua kiri) bersama Direktur Pengawasan & Manajemen Strategis OJK, Mulyanto saat sambutan dalam kegiatan Cerita Permata, di SLB Karya Bhakti, Sidotopo, Surabaya, Selasa (1/10/2019). 

SURYA.co.id, SURABAYA - Permata Bank kembali menggelar kegiatan CERITA Permata (Cinta & Empati daRI kiTA), sebuah aksi sosial  keuangan serempak di 50 kota, Selasa (1/10/2019).

Kegiatan ini melibatkan lebih kurang 3.000 Employee Volunteers (EVO) sejak pertama kalinya diadakan
empat tahun  lalu.

Kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dibawah CSR Permata Hati ini ditujukan kepada siswa-siswi sekolah binaan, termasuk sekolah luar biasa di seluruh Indonesia.

Di Surabaya, puluhan EVO terlihat menjadi sukarelawan di SLB Karya Bhakti yang berada di kawasan Sidotopo, Selasa (1/10/2019).

Kegiatan yang sejalan dengan misi OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sebagai penggagas “Bulan Inklusi Keuangan” itu, bertujuan untuk mewujudkan akses dan literasi keuangan yang lebih luas bagi semua golongan masyarakat.

"Di tahun ini selain menambahkan pengetahuan perbankan syariah di beberapa kota, kami juga memperluas area jangkauan dengan mengikutsertakan 7 kota baru,"  kata Dayan Sadikin, Direktur Human Resources Permata Bank.

Ketujuh kota baru tersebut  Jambi, Palembang, Cirebon, Semarang, Balikpapan, dan Manado.

"Termasuk 50 kota lainnya," imbuh Dayan Sadikin seusai memberikan materi pengajaran kepada satu kelas di SLB Karya Bhakti.

CERITA Permata merupakan salah satu wujud aktif Employee Volunteerism dari karyawan dan direksi Permata Bank untuk terjun langsung secara serentak di 50 kota dan menyampaikan edukasi literasi

keuangan kepada para generasi penerus bangsa yang ada di TK sampai SMA / SLB.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved