Pilwali Surabaya 2020

Cak Ji Siapkan Hari Bumi bersama Ratusan Disabilitas

Suasana gayeng terasa saat anggota DPRD Jatim Ir Armuji berkunjung ke kantor Redaksi Harian Surya, Selasa malam (1/10/2019).

surya.co.id/sugiharto
Anggota DPRD Jatim yang juga mantan Ketua DPRD Surabaya Armuji ( duduk tiga dari kiri) berkunjung ke redaksi Harian Surya, Selasa malam (1/10/2019). 

SURYA.co.id, SURABAYA  - Suasana gayeng terasa saat anggota DPRD Jatim Ir Armuji berkunjung ke kantor Redaksi Harian Surya, Selasa malam (1/10/2019). Diskusi ringan diselingi guyonan terus mengalir saat kandidat calon wakil wali kota ini duduk satu meja dangan redaksi. 

Mulai dari perjuangan Cak Ji, panggilan akrab Armuji,  sebagai salah satu peraih suara terbanyak hingga kenangan lima tahun memimpin DPRD Kota Surabaya. Bahkan saat dia memutuskan maju dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2020 sebagai kandidat calon wakil wali kota Surabaya dari PDIP. 

 "Sebagai bakal calon wali kota, saya siap dipasangkan dengan siapa pun wali kota pilihan DPP," kata Cak Ji yang mantan Ketua DPRD Surabaya. 

Saat ini, Cak Ji makin mengembangkan jaringannya begitu memutuskan maju sebagai calon wakil wali kota dari partainya dalam Pilwali Surabaya 2020. Dia tak henti-hentinya turun dan membaur kembali bersama warga Surabaya. 

Setelah sebelumnya hadir di beberapa acara ruwah desa di kampung-kampung Surabaya, Cak Ji berencana menggelar aksi lingkungan dalam skala besar. 

"Saya akan menggelar acara Hari Bumi dengan menggandeng retusan kaum disabilitas. Semangat kami cintai lingkungan dan nol sampah plastik," ungkap Cak Ji.

Untuk mengekspresikan semangat mereka akan kecintaan lingkungan dan steril sampah plastik, kaum disabilitas dimintanya membawa tempat minum air tradisional.

Cak Ji bersama para disabilitas akan ramai-ramai membawa kendi. 

Rencananya aksi lingkungan itu digelar pada Minggu (6/10/2019) di Jalan Wali Kota Mustajab Surabaya.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved