Berita Surabaya

Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Kadek Ary Mahardika Kunjungi Harian Surya

Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Tenggilis melakukan kunjungan ke Kantor Harian Surya Jalan Rungkut Industri III, 68 & 70, Surabaya, Senin (30/9/2019).

Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Kadek Ary Mahardika Kunjungi Harian Surya
SURYA.co.id/Akira Tandika
Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Kadek Ary Mahardika Kunjungi Harian Surya 

SURYA.co.id - Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Tenggilis Mejoyo melakukan kunjungan ke Kantor Harian Surya Jalan Rungkut Industri III, 68 & 70, Surabaya, Senin (30/9/2019).

Kedatangan jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo ke Kantor Harian Surya, satu di antaranya untuk mengenalkan Kepala Polsek yang baru yakni, AKP Kadek Ary Mahardika.

Saat berkunjung ke Kantor Harian Surya, AKP Kadek Ary dan jajarannya disambut oleh sederet pimpinan TribunJatim Network yakni, Pimpinan Redaksi TribunJatim Network Tri Mulyono, Wakil Pimpinan Redaksi TribunJatim Network Adi Sasono, Manajer Surya Online Adrianus Adhi, Manajer Produksi Joko Hari Nugroho, dan Manajer Liputan Doso Priyatno.

Sebagai Kapolsek baru di wilayah Tenggilis Mejoyo, AKP Kadek Ary berkunjung ke Harian Surya untuk lebih banyak mengenal wilayahnya.

Tak hanya itu, AKP Kadek Ary juga berbagi pandangan mengenai media, yang saat ini lebih berkembang pesat

AKP Kadek Ary dan jajaran Polsek Tenggilis melakukan kunjungan ke Kantor Harian Surya, Senin (30/9/2019).
AKP Kadek Ary dan jajaran Polsek Tenggilis melakukan kunjungan ke Kantor Harian Surya, Senin (30/9/2019). (SURYA.co.id/Akira Tandika)

AKP Kadek Ary merupakan pria kelahiran Bali yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Kota Pasuruan.

Saat masih menjabat sebagai Kasatlantas Kota Pasuruan, AKP Kadek Ary sempat menerima penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim, lantaran pos pelayanan Lebaran 2019 Polres Pasuruan Kota menyabet juara III.

Pos Aladdin buatan Satlantas Polres Pasuruan Kota berhasil menyabet juara III dari pos pelayanan se-Polda Jawa Timur yang merupakan satwil tipe C di Jawa Timur.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Kadek Ary Mahardika di Polda Jatim, Kamis (13/6/2019).

AKP Kadek Ary mengaku, penghargaan ini merupakan buah kerja keras anggota dan jajaran pimpinan Polres Pasuruan Kota.

AKP Kadek Ary saat masih menjabat sebagai Kasatlantas Polres Pasuruan Kota dan menerima penghargaan, Kamis (13/6/2019).
AKP Kadek Ary saat masih menjabat sebagai Kasatlantas Polres Pasuruan Kota dan menerima penghargaan, Kamis (13/6/2019). (SURYA.co.id/Gallih Lintartika)

Kata dia, ini merupakan komitmen Polres Pasuruan Kota dalam memberikan pelayanan terhadap maayarakat yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

"Sebenarnya, tema Pos Aladdin ini hanya untuk menarik minat pemudik saja. Tapi, selebihnya, pelayanan yang kami nomor satukan di sini," katanya.

Menurut Kadek, pos pelayanan buatannya itu, fokus pada pelayanan terhadap masyarakat, dalam hal ini pemudik. Mulai dari pemudik berhenti pertama kali, sampai kembali berangkat melanjutkan perjalanannya lagi.

"Jadi, kami siapkan makanan, siapkan pelayanan kesehatan, kami siapkan tempat istirahat dan sejenisnya. Semuanya gratis. Murni untuk pemudik. Semoga penghargaan ini menjadi pelecut bagi kami untuk berbuat lebih baik ke depannya dalam memberikan pelayanan," pungkas dia.

Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved