Liga 1 2019

Persela Lamongan Ditahan Imbang 1-1 Oleh Bhayangkara FC, Nil Maizar Sebut Karena Kurang Beruntung

Gagal raih kemenangan pada laga pekan 21 Liga 1 2019 ini, disampaikan pelatih Persela, Nil Maizar, pihaknya hanya kurang beruntung.

Persela Lamongan Ditahan Imbang 1-1 Oleh Bhayangkara FC, Nil Maizar Sebut Karena Kurang Beruntung
SURYA.co.id/Sugiharto
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Persela Lamongan hanya bermain imbang 1-1 atas tamunya, Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (28/9/2019) malam.

Sempat tertinggal lewat gol Lee Yoo-joon menit 23, akhirnya Persela bisa menyamakan kedudukan melalui gol Birrul Walidain menit 68.

Persela Lamongan Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Skor 1-1

Gagal raih kemenangan pada laga pekan 21 Liga 1 2019 ini, disampaikan pelatih Persela, Nil Maizar, pihaknya hanya kurang beruntung.

Karena secara permainan, Persela Lamongan mendominasi, terutama di babak kedua. Belum lagi, satu penalti yang dieksekusi Alex dos Santos menit 80 gagal berbuah gol.

"Permainan bolehlah, tapi hasil gak bagus buat kami, apalagi tadi ada peluang satu untuk mencetak gol, tapi Alex belum bisa memaksimalkannya," terang Nil Maizar usai laga.

"Itulah sepak bola, ada hal-hal yang kami tidak tahu apakah keberuntungan ada sama kami," tambah pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Gagal raih poin sempurna menjadikan selisih poin Persela dengan tim yang ad di zona degradasi hanya unggul satu poin.

Saat ini Persela Lamongan berada di posisi 14 dengan raihan 20 poin, jumlah poin sama dengan PSIS Semarang di posisi 15.

Selisih satu poin dengan dua tim di zona degradasi, Kalteng Putra dan Barito Putera dengan 19 poin.

"Pertandingan ini memang sangat krusial buat Persela, kami berada di posisi kurang bagus, persaingan luar biasa," terang Nil Maizar.

Meski gagal raih kemenangan, Nil Maizar mengapresiasi perjuangan Eky Taufik dkk, karena ia akui tidak mudah mengejar ketertinggalan.

"Saya sebagai pelatih apresiasi perjuangan pemain, mudah-mudahan lawan Persija, kami lebih baik lagi," pungkas Nil Maizar.

Hal sama juga disampaikan oleh salah satu gelandang Persela, Izmy Hatuwe.

"Dari saya, mungkin hasil malam ini kurang memuaskan, kami juga belum beruntung. Kami syukuri hasil malam ini, semoga ke depan dapat hasil maksimal," terangnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved