Lifestyle

Makeup Flawless dan Bold Sama-sama Miliki Kelebihan: Flawless Pas untuk Wanita Cantik Alami

Makeup artis (Mua) Kurnia Kusuma Dewi mengatakan kedua aliran makeup ini sama-sama memiliki kelebihan dan hasilnya adalah kesempurnaan.

Makeup Flawless dan Bold Sama-sama Miliki Kelebihan: Flawless Pas untuk Wanita Cantik Alami
surya.co.id/wiwit purwanto
Makeup Flawless dan Bold sama-sama memiliki kelebihan untuk kesemapurnaa. 

Surya.co.id|SURABAYA - Dunia makeup artis mengenal dua aliran makeup yang sama-sama lagi ngehit,  yakni flawless makeup atau makeup tipis tidak glamor dan bold makeup atau biasa di kenal makeup tebal.

Makeup artis (Mua) Kurnia Kusuma Dewi mengatakan kedua aliran makeup ini sama-sama memiliki kelebihan dan hasilnya adalah kesempurnaan dalam makeup.

“Flawless makeup, ini mengandalkan kecantikan alami dari mereka yang akan didandani,” katanya.

Mereka yang suka dengan flawless makeup ini biasanya tidak ingin ribet dan ingin menonjolkan kecantikan yang sudah ada.

“Jadi mereka ingin memperlihatkan kulit wajahnya yang bersih, tidak ada jerawat dan benar benar kulit wajahnya sehat,” tutur pemilik Beauty Class By KD ini.

Bagi si MUA sendiri flawless makeup ini juga memberikan kemudahan karena tidak membutuhkan waktu terlalu lama dalam pengerjaan makeup.

Lebih jauh Nia, panggilan Kurnia Kusuma Dewi menjelaskan, flawless makeup, wajah seseorang dibuat cantik secara alami tanpa makeup yang berlebihan.

“Nah kalau sudah cantik, selanjutnya adalah gimana cara perias bikin lebih cantik,” lanjutnya.

Dari sisi makeup, flawless makeup cukup menggunakan foundation lebih tipis, sehingga kulit wajah tetap terlihat lebih sehat dan glowing tapi tidak menutup semua kulit wajah.

Karena menonjolkan kulit yang sehat maka untuk flawless makeup syarat yang harus dipenuhi adalah kulit wajah tidak ada masalah. “Tapi kalau pun ada bisa disiasati dengan pemakaian air brush,” tukas Nia.

Halaman
12
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved