Berita Otomotif

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 di Jakarta: Honda Brio Tampil Seksi

Honda Brio yang dalam beberapa pekan ini menjadi mobil paling laris di jajaran penjualan mobil Honda, kini tampil lebih seksi.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 di Jakarta: Honda Brio Tampil Seksi
foto: istimewa
Penampilan Honda Brio pada ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 di Jakarta. 

Surya.co.id |SURABAYA - Honda Brio yang dalam beberapa pekan ini menjadi mobil paling laris di jajaran penjualan mobil Honda, kini tampil lebih seksi.

Brio ini bukan di produksi massal melainkan hasil dari modifikasi yang diperuntukkan untuk kontes pada ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 di Jakarta.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, Honda Brio yang ditampilkan kali ini telah dimodifikasi pada bagian velg, ban, body kit serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas.

“PT Honda Prospect Motor berpartisipasi dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019. Kali ini Honda menampilkan dua unit mobil andalannya, yakni Honda Brio dan HR-V yang dimodifikasi khusus untuk acara ini,” katanya.

Yusak menambahkan Honda selama ini dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai aktivitas kontes modifikasi, maupun produk-produk stylish yang menjadi pilihan para modifikator.

Dengan kembali berpartisipasi di IMX 2019, kami ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia terutama di bidang modifikasi mobil.

“Kami harap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pencinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik,” tutupnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved