Berita Trenggalek

Gebyar Expo Barang Bukti di Polres Trenggalek, Tiga Korban Curanmor Akhirnya Temukan Kendaraannya

“Saya sudah cari lama, ternyata ditemukan di sini. Selama mobil ini tidak ada, saya tidak bisa kerja,” kata Angga.

Gebyar Expo Barang Bukti di Polres Trenggalek, Tiga Korban Curanmor Akhirnya Temukan Kendaraannya
surabaya.tribunnews.com/aflahul abidin
Angga Saputra dan Kapolres Trenggalek, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak (tengah) bertemu saat expo barang bukti kendaraan bermotor di Mapolres Trenggalek, Jumat (27/9/2019). 

SURYA.co.id | TRENGGALEK – Angga Saputra, warga Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan/Kabupaten Lumajang, sumringah ketika melihat mobil Toyota Avanza L 1866 YH miliknya berada di Mapolres Trenggalek, Jumat (27/9/2019).

Selama gebyar expo mobil barang bukti, Angga berkeliling mencari mobilnya dari polres ke polres. Mobil yang sudah hilang sekitar satu bulan itu ternyata menjadi barang sitaan Polres Trenggalek ketika menangani kasus pencurian dengan kekerasan beberapa waktu lalu.

“Saya sudah cari lama, ternyata ditemukan di sini. Selama mobil ini tidak ada, saya tidak bisa kerja,” kata Angga.

Sebelumnya, mobil itu sehari-hari Angga pakai untuk jasa sewa dan antar mobil. Terakhir kali, ia menyewakan mobil tersebut ke pelaku pencurian yang ditangkap Polres Trenggalek. Mobil milik Angga pun turut menjadi barang sitaan.

Untuk memastikan mobil itu memang miliknya, Angga pun membawa surat-surat resmi kendaraan itu.

“Saya senang sekali,” kata Angga.

Sehari sebelumnya, dua orang turut untuk mengecek kendaraan di Mapolres Trenggalek. Khusnul Mahrifah, warga Desa Prigi, Kecamatan Watulimo, Trenggalek menemukan motor skutik pelat nomor AG 2641 TD.

Kendaraan ini sebelumnya menjadi barang bukti kasus penipuan dan penggelapan.

Sementara Mahendra Bagus Setyadi, Warga Kelurahan Rejomulyo Kecamatan/Kota Kediri menemukan truk bernomor polisi B 8847 TD. Truk ini sebelumnya menjadi barang bukti kasus pencurian dengan kekerasan.

Kapolres Trenggalek, AKBP Jean Calvijn Sumanjuntak mengatakan, warga Trenggalek dan sekitarnya masih bisa datang ke Mapolres untuk mencari kendaraannya. Meski Jumat ini adalah hari terakhir gebyar expo, layanan pengembalian barang bukti masih akan dilayani.

“Seandainya masih ada yang mengecek, tatap kami layani. Kami akan verifikasi, jadi tolong bawa dokumen resmi,” kata Calvijn.

Penulis: Aflahul Abidin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved