Liga 1 2019

Barito Putera Vs Persebaya Surabaya: Bejo Tak Khawatir meski Djanur Mantan Pelatih Persebaya

Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro mengaku tidak terlalu khawatir meski Barito Puter dilatih mantan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Barito Putera Vs Persebaya Surabaya: Bejo Tak Khawatir meski Djanur Mantan Pelatih Persebaya
surya.co.id/habibur rohman
Bejo Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya saat laga di Stadion GBT, Surabaya. 

SURYA.co.id | MARTAPURA – Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro mengaku tidak terlalu khawatir meski tim yang akan dihadapi besok, Barito Putera, dilatih mantan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur).

Meskipun dipastikan, dengan tidak banyaknya perubahan di Persebaya saat ini, Djanur dipastikan ketahui banyak kekuatan Persebaya.

Putaran kedua Liga 1 2019 ini, Persebaya hanya ada ubahan di tiga pemain asingnya. Melepas Amido Balde, Damian Lizio dan Manuchehr Jalilov digantikan tiga pemain asing baru, David da Silva, Aryn Williams dan Diogo Campos.

“Dunia sepakbola tidak perlu ada yang dikhawatirkan,” terang Bejo, Jumat (27/9/2019).

Meski secara tegas ia memuji kepiawain Djanur dalam menyusun strategi. Namun, Bejo enggan berbicara lebih lanjut saat diminta berkomentar tentang Djanur.

“Saya tidak bisa menjawab itu, karena saya respect pada semuanya. Saya tidak mau berkomentar masa lalu Persebaya. Tapi saya masih respect pada coah Djanur,” tegas Bejo.

Bejo juga nilai komposisi Barito Putera saat ini banyak pemain berkualitas. Sehingga, meski catatan tiga laga kandang terakhir Barito selalu telan kekalahan, disebut Bejo, itu tidak menjadi jaminan Persebaya bisa dengan mudah raih kemenangan hadapi Barito.

Terbukti, tiga pertemuan terakhir dengan Persebaya sejak tahun 2018. Persebaya tak satupun raih kemenangan. Dua laga telan kekalahan, satu laga lain berakhir imbang.

“Kami tidak terlalu fokus untuk 1 atau 2 pemain, jadi kami antisipasi 11 pemain yang diturunkan Barito akan menjadi catatan tersendiri bagi Persebaya,” pungkas Bejo.
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved