Sosok

Potret Marisa Puteri Sekar, Beri Review Film Lewat Instagram

Akun instagram ini sebagai wadah Marisa Puteri Sekar Ayu Santosa untuk menuangkan segala pikirannya tentang sebuah film.

Potret Marisa Puteri Sekar, Beri Review Film Lewat Instagram
istimewa/dok pribadi
Potret Marisa Puteri Sekar 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tak mau kehilangan jejak dari film yang ditonton, Marisa Puteri Sekar Ayu Santosa memutuskan untuk membuat Instagram review film, @review_film2. Akun instagram ini sebagai wadahnya untuk menuangkan segala pikirannya tentang sebuah film.

"Selain itu, juga banyak request dari teman-teman untuk saya membuat akun ini karena sayang sekali hobi menonton dan bercuap-cuap tentang film tidak digunakan," ungkapnya.

Tujuan awal, lanjutnya, mungkin hanya untuk kesenangan sendiri. Tapi ke depannya, ia mengatakan, ingin menginspirasi orang lain yang memiliki hobi sama.

"Ke depannya saya ingin membuat grup yang bisa untuk saling bertukar pikiran dan mungkin bisa menjadi bisnis," imbuhnya lagi.

Ditanya mengenai kesukaannya terhadap film, staff dan pengajar di salah satu perguruan tinggi ini mengaku suka film sejak usia 5 tahun.

"Dulu, ayah saya selalu memutarkan film-film kartun setiap jam makan siang dan malam. Sepertinya kebiasaan itu yang membuat saya keranjingan menonton film," kata Marisa.

Lanjutnya, ia suka hampir semua genre film, mulai dari komedi, drama, animasi, sampai musikal.

"Tapi paling suka romance. Kalau dihitung, sudah ada ratusan film yang saya tonton, mulai dari film 80-an hingga yang terbaru," pungkasnya.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved