Lifestyle

Koleksi Tas Musim Gugur Persembahan Fashion Coach yang Penuh Warna dan Gaya

Senior Brand Manager Coach, Kanya Hariadi, mengatakan, dalam koleksi Musim Gugur 2019 ini, Coach mengeluarkan produk dengan siluet dan palet warna.

Koleksi Tas Musim Gugur Persembahan Fashion Coach yang Penuh Warna dan Gaya
surya.co.id/sugiharto
Seorang model Bunga Kartika menunjukkan koleksi terbaru Fashion Coach di Tunjungan Plasa IV Surabaya, Rabu (25/9/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tas menjadi fashion item yang banyak diburu, utamanya kaum hawa. Mengigat fashion item tersebut paling akrab dengan dunia wanita.

Memenuhi keloksi tasnya, brand fashion Coach kembali mengeluarkan ragam koleksi terbarunya. Kali ini bernuansa Musim Gugur 2019.

Senior Brand Manager Coach, Kanya Hariadi, mengatakan, dalam koleksi Musim Gugur 2019 ini, Coach mengeluarkan produk dengan siluet dan palet warna yang berbeda dari koleksi-koleksi sebelumnya.

Terinspirasi dari suasana musim gugur di Los Angles, koleksi kali ini mengusung nuansa yang kalem.

"Kami angkat warna yang lebih earthy seperti cokelat dan navy blue. Dikombinasikan dengan saddle. Jadi, warnanya towndown banget," ungkapnya ditemui si sela-sela peluncuran kampanye koleksi Musim Gugur 2019 Coach di Tunjungan Plaza Surabaya, Rabu (25/9).

Warna-warna yang diusung, lanjutnya, berbeda dari koleksi-koleksi season yang lain.

"Kalau di koleksi musim gugur, warna pink, misalnya, diberi sentuhan lebih earthy. Misalnya dibuat keabuan, kecokelatan, atau yang lebih soft. Kalau pada koleksi musim semi, warna pink-nya lebih bright," tuturnya.

Kanya juga mengatakan bahwa bahan yang digunakan masih bertahan pada kombinasi leather dan touch of exotic. Lanjutnya, ada kulit dan outer kanvas.

"Mostly memang 80 persen (berbahan) leather," tuturnya.

Patern yang diangkat, ujar Kanya, beragam. Mulai dari floral yang feminin hingga kulit, seperti kulit ular.

Mengenai desain, koleksi Musim Semi 2019 Coach cenderung lebih simpel dan ditargetkan menjadi tas multifungsi untuk kegiatan sehari-hari.

"Koleksi musim gugur tahun lalu cenderung berukuran besar. Kali ini dibuat lebih sederhana. Bisa untuk aktivitas sehari-hari. Yang menjadi andalan, costumer nggak perlu ganti-ganti tas. Cukup satu, tapi muat banyak namun tetap simpel dan looks good," pungkasnya.

Salah satu fashion enthusiast, Pipik Juliana, mengatakan bahwa Coach selalu mengeluarkan produk yang elegan dan casual, termasuk koleksi musim gugur kali ini.

"Koleksi terbarunya bagus. Casual tapi elegan, bisa dipakai orang muda juga. Warna-warnanya natural. Apalagi warna koleksi musim gugur warna earth, saya suka banget," tuturnya.

Untuk modelnya, tambahnya, tidak berlebihan. Dibandingkan dengan brand tas lain, Pipik mengatakan lebih jatuh cinta dengan Coach.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved