Breaking News:

Persebaya Surabaya

Respons Rendi Irwan terkait Batalnya Alfred Riedl Menjadi Pelatih Persebaya

Persebaya dipastikan gagal mendatangkan Alfred Riedl, sebagai pelatih kepala musim ini.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
surya.co.id/habibur rohman
Rendi Irwan (tengah) gelandang Persebaya berduel dengan pemain Persija Jakarta saat laga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) (24/8/2019). 

SURYA.co.id, SURABAYA - Persebaya dipastikan gagal mendatangkan Alfred Riedl, sebagai pelatih kepala musim ini.

Persebaya dan Alfred Riedl sama-sama terpaksa membatalkan kontrak kerja sama karena pelatih asal Austria itu mendadak harus menjalani operasi bypass jantung, sehingga tidak bisa bergabung.

Sebelumnya, Persebaya sudah memperkenalkan Riedl sebagai pelatih kepala Persebaya leeat video singkat yang di-upload di instagram resmi Persebaya 23 Agustus lalu.

Namun, sejak ditetapkan sebagai pelatih kepala, Riedl masih berada di negaranya. Sementara, Persebaya ditangani duet asistennya, Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro.

Meski gagal datangkan Riedl, manajemen Persebaya memastikan susunan pelatih tetap seperti saat ini. Wolfgang Pikal diangkat menjadi head coach untuk bermitra dengan asistennya, Bejo Sugiantoro.

Gagal datangkan Riedl, salah satu gelandang Persebaya Rendi Irwan mengaku tidak berpengaruh banyak pada kekuatan Persebaya.

"Tidak berpengaruh secara signifikan karena beliau (Riedl) belum berada di sini melatih kami," terang Rendi Irwan, Rabu (25/9/2019).

Sebaliknya, Rendi yakin dan percaya dengan duet pelatih saat ini Pikal dan Bejo.

Duet dua pelatih tersebut sejauh ini cukup memberikan dampak positif bagi Persebaya.

Empat laga terakhir di mana kedua pelatih itu sudah bekerjasama, Persebaya belum tersentuh kekalahan, dua laga dimenenangkan, dua laga lainnya berakhir imbang.

Tidak hanya secara hasil, sisi permainan, banyak pihak menilai bahwa ada peningkatan secara segnifikan.

"Kami percayakan semua kepada coach yg ada sekarang, penting saling membantu saling suport agar tim ini menjadi lebih baik lagi," pungkas Rendi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved