Berita Pasuruan

Polisi Pasuruan Akhirnya Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Sales Honda

Polisi akhirnya berhasil meringkus seorang pria yang diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan sales Honda, Ribut Setiawan (32)

Polisi Pasuruan Akhirnya Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Sales Honda
istimewa
Polisi akhirnya berhasil meringkus seorang pria yang diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan sales Honda, Ribut Setiawan (32), warga Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan enam hari yang lalu. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Polisi akhirnya berhasil meringkus seorang pria yang diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan sales Honda, Ribut Setiawan (32), warga Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan enam hari yang lalu.

Jasad Ribut ditemukan di tengah hutan Desa Ambal-Ambil, Kecamatan Kejayan. Seorang pria ini ditangkap Minggu (22/9/2019). Informasi di internal polisi, penangkapan dilakukan antara tim gabungan Polda Jatim dan Polres Pasuruan.

"Iya benar kita berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku pembunuhan. Pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih dalam oleh petugas," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Dewa Prima, Senin (23/9/2019).

BREAKING NEWS - Ditemukan Mayat Laki-laki Tak Dikenal di Hutan Pasuruan, Leher Terikat Tampar

Sayangnya, Dewa, sapaan akrab Kasatreskrim ini, enggan membeberkan kronologi penangkapan pelaku itu.

"Setelah kita bentuk tim khusus yang melibatkan Polda Jatim, kasus ini terungkap, untuk detailnya penangkapan pelaku silahkan konfirmasi ke Kasubdit Jatanras Polda Jatim," tambahnya.

Disinggung soal monifnya, lagi-lagi Kasatreskrim tidak menjawab.

"Untuk saat ini masih kami kembangkan. Kami meduga pelaku lebih dari satu orang," tambahnya.

Sementara sumber di Polres Pasuruan mengatakan pelaku lebih dari satu orang.

Ribut Setiawan sales honda asal Prigen jasadnya terbujur kaku dengan kondisi kedua tangan dan kaki terikat gemparkan warga setempat.

Ada dugaan kuat sebelum mayatnya dibuang ke hutan, korban dibunuh.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved