Persebaya Surabaya

Klaim Sukses Redam Pergerakan David da Silva dan Campos, Teco Puji Lini Belakang Bali United

Pemain belakang Bali United tidak memberikan panggung aksi bagi Trio Samba milik Persebaya Surabaya.

Klaim Sukses Redam Pergerakan David da Silva dan Campos, Teco Puji Lini Belakang Bali United
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Pertandingan Persebaya melawan Bali United yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Selasa (24/9/2019) Malam. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemain belakang Bali United tidak memberikan panggung aksi bagi Trio Samba milik Persebaya Surabaya. Tidak ada lagi gelontoran gol dari trio samba Persebaya (David da Silva, Diogo Campos dan Otavio Dutra) seperti saat melawan PSIS Semarang lalu.

Alhasil Persebaya harus puas berbagi angka dengan Bali United usai menutup laga pekan ke-20 Liga 1 2019 dengan skor imbang 1-1, Selasa (24/9/2019). Padahal, Bajul Ijo sempat unggul lebih dulu lewat gol dari Osvaldo Haay (34).

Jelang bubaran Fadil Sausi sukses menyamakan kedudukan di menit ke-88. Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengaku sempat khawatir saat stopper Leonard Tupamahu keluar dan di gantikan Haudi akibat cedera di menit awal.

"Kami sempat kehilangan Leonard di awal. Tapi saya yakin Haudi siap bermain dan dia tadi sudah bermain bagus sekali," kata Teco, Selasa (24/9/2019).

Teco juga memberikan pujian kepada barisan pertahanannya karena berhasil meredam pergerakan dari David da Silva dan Diogo Campos.

Ya, kedua pemain itu kesulitan membuat peluang karena mendapat penjagaan ketat secara bergantian oleh stopper Bali United, Haudi dan Willian Pacheco.

"Kami tahu lawan punya pemain bagus tapi dua pemain asal Brazil mereka (David dan Diogo) tidak mudah masuk. Haudi dan Willian sudah kerja keras perkuat pertahanan," jelasnya.

Meski bermain imbang, Teco menyebut hasil imbang 1-1 cukup adil untuk kedua tim.

"Saya yakin tadi kedua tim bermain untuk menang. Tapi Saya pikir hasil 1-1 fair untuk kedua tim," tutup pelatih asal Brasil itu dalam sesi preskon.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved