Berita Pasuruan

Kejari Kabupaten Pasuruan Sebut Tersangka Dugaan Korupsi Dispora Tinggal Tunggu Jadwal Sidang

Gerakan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) mendatangi Kejari Kabupaten Pasuruan terkait dugaan korupsi Dispora

Kejari Kabupaten Pasuruan Sebut Tersangka Dugaan Korupsi Dispora Tinggal Tunggu Jadwal Sidang
SURYA.co.id/Galih Lintartika
Lilik Wijayanti saat digelandang ke Kejaksaan Negeri Pasuruan. Lilik Wijayanti ditahan karena kasus korupsi anggaran Dispora Tahun 2017 

SURYA.co.id | PASURUAN - Gerakan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan, Selasa (24/9/2019) sore. Kedatangan ini untuk memberikan dukungan penuh kepada jajaran Korps Adhyaksa dalam pengungkapan kasus korupsi di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan.

Ketua GAIB, Habib Yusuf Asyegaf, mengatakan mendukung penuh Kejari dalam pengungkapan kasus Dispora Kabupaten Pasuruan. Yusuf menuturkan akan mengawal tuntas kasus yang membuat negara mengalami kerugian ratusan juta rupiah ini.

"Saya siap membantu Kejaksaan untuk menuntaskan pengungkapan kasus ini. Korupsi adalah perbuatan kurang terpuji yang melanggar norma dan ketentuan. Harus diberantas hingga ke akar - akarnya," katanya.

Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Pasuruan Denny Saputra menjelaskan, kasus ini sudah dalam tahap menunggu jadwal persidangan.

Denny pihaknya sudah menahan tersangka Lilik Wijayanti (LW) beberapa waktu lalu.

"Saya terima kasih, dukungan dari teman-teman ini. Yang jelas, kasus masih lanjut, dan untuk tersangka LW sudah ditahan, tinggal menunggu jadwal persidangan. Kemungkinannya, Minggu ini jadwal sidang akan keluar," katanya.

Ia menjelaskan, sejauh ini, pihaknya komitmen untuk tidak tebang pilih.

"Siapapun yang terkait dan terikat dalam kasus ini, akan diungkap. Apalagi, nanti menjadi fakta persidangan," pungkasnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved