Press Release

Intiland Gandeng Mediapura Digital Untuk Pengelolaan Apartemen Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Soekarno Hatta

Intiland Gandeng Mediapura Digital Untuk Pengelolaan Apartemen Aeropolis
ist
Totonafo Lase, Direktur Proyek Aeropolis dan Leo Ferdinand Rahadian, Chief Executive Officer Mediapura usai melakukan penandatangan nota kerjasama di kawasan Aeropolis, Tangerang, Banten pada Senin (23/9/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk, melalui salah satu anak usahanya untuk pengembangan kawasan terpadu Aeropolis menjalin kerjasama dengan PT Mediapura Digital Nusantara (Mediapura).

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Kolaborasi ini diresmikan melalui penandatanganan nota kerjasama oleh manajemen kedua perusahaan yang diwakili Totonafo Lase, Direktur Proyek Aeropolis dan Leo Ferdinand Rahadian, Chief Executive Officer Mediapura.

Penandatanganan nota kerjasama ini dilaksanakan kawasan Aeropolis, Tangerang, Banten pada Senin (23/9/2019).

Totonafo Lase menjelaskan bahwa dengan penandatanganan nota kerjasama ini maka secara resmi Mediapura melalui merek dagangnya “The Aparian” hadir di Aeropolis. Kerjasama ini bersifat mutual bagi kedua belah pihak serta mampu memberikan alternatif pilihan bagi para pemilik atau investor apartemen untuk pengelolaan sewa unit-unitnya maupun bagi masyarakat luas yang mencari unit apartemen sewa di Aeropolis.

“Kerjasama ini menjadi kolaborasi dua kompetensi yang saling melengkapi. Kami sebagai developer properti fokus pada perencanaan dan pembangunan kawasan dan Mediapura memiliki keahlian dalam manajemen properti dan jaringan pemasaran untuk penyewaan apartemen,” ungkap Totonafo Lase, usai acara penandatangan nota kerjasama.

Aeropolis merupakan salah satu proyek pengembangan kawasan terpadu seluas 105 hektar dari Intiland. Berjarak hanya sekitar 500 meter dari area bandara, Aeropolis berkembang pesat menjadi kawasan yang bukan hanya nyaman untuk tinggal, tetapi juga menyediakan beragam fasilitas bisnis, seperti perkantoran, komersial, pergudangan, dan pusat gaya hidup modern.

Kerjasama dengan Mediapura dipercaya akan memberikan nilai tambah bagi Aeropolis sebagai sebuah pengembangan kawasan terpadu di dekat bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Selain sudah berkembang pesat dan ramai, Aeropolis dirancang sebagai kawasan yang Vibrant, Liveable, dan Viable.

Pada kesempatan yang sama, Leo Ferdinand mengaku bangga dan antusias dapat menjalin kerjasama dengan Aeropolis. Melalui jejaring dan sistem aplikasi sewa online yang dimiliki The Aparian dengan dukungan teknologi dari Realta Chakradarma, Mediapura siap memberikan solusi terbaik bagi para pemilik dan investor yang ingin memaksimalkan pendapatan sewa unit-unit apartemennya di Aeropolis.

Realta yang merupakan Premium Partner Microsoft adalah pengembang hospitality software terkemuka Rhapsody, sekaligus berkedudukan sebagai charter member Aliansi Strategis (Alistra) Mediapura.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved