Persebaya Surabaya

GBT Tak Lagi Angker Lantaran Persebaya Kerap Raih Hasil Seri, Begini Komentar Bejo Sugiantoro

Hasil seri Persebaya Vs Bali United ini memperpanjang catatan imbang Persebaya di laga kandang.

GBT Tak Lagi Angker Lantaran Persebaya Kerap Raih Hasil Seri, Begini Komentar Bejo Sugiantoro
surya/habibur rohman
Pertandingan Persebaya Vs Bali United yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Selasa (24/9/2019) Malam. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Persebaya kembali raih hasil imbang di kandang setelah ditahan 1-1 Bali United, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (24/9/2019) malam. Hasil ini memperpanjang catatan imbang Persebaya di laga kandang.

Dari 10 laga kandang yang sudah dilakoni di Liga 1 2019, tujuh laga berakhir imbang, tiga laga lainnya berhasil dimenangkan. Catatan itu berbanding terbalik dengan catatan tandang.

Dari 10 laga tandang yang sudah dilakoni, empat laga berhasil dimenangkan, dua laga imbang, sisanya telan kekalahan. Kembali raih hasil imbang pada laga ini, Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan itu tidak lepas dari kualitas lawan yang dihadapi saat ini.

Bejo menyebut Bali United memiliki tujuh pemain kualitas asing, dengan catatan tiga di antaranya merupakan pemain naturalisasi.

“Kami lihat, Bali United miliki tujuh pemain kualitas pemain asing, ada naturalisasi, jadi itu salah satu kelebihan Bali. Kami sudah antisipasi itu, tapi harus kebobolan dari set piece,” terang Bejo seusai laga.

Meski gagal raih kemenangan, Bejo tetap puji perjuangan David da Silva CS.

“Ini hasil seri kandang pertama di putaran kedua Liga 1. Sebetulnya anak-anak sudah bermain bagus, tapi itulah sepakbola,” tambahnya.

“Ini laga kandang awal putaran kedua, dengan komposisi pemain baru, dan kami lawan pemuncak klasemen, bisa dipikir itu, kerja anak-anak hari ini saya kira sudah maksimal, skor 1-1 itu hasil adil,” ucap Bejo.

Gagal raih poin penuh, Persebaya harus puas berada di posisi 5 klasemen sementara dengan raihan 30 poin.

Jumlah poin ini sama dengan Arema FC, namun Singo Edan di posisi empat klasemen karena unggul agregat gol.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved