Otomotif

Beri Garansi Keaslian, PT 3M Indonesia Beri E-Warranty Online untuk Pembelian Kaca 3M AutoFilm

Pemilik kendaraan yang akan memasang kaca 3M AutoFilm kini mendapat jaminan garansi keaslian lebih dari biasanya

Beri Garansi Keaslian, PT 3M Indonesia Beri E-Warranty Online untuk Pembelian Kaca 3M AutoFilm
surya/wiwit purwanto
Pengetesan kaca 3M AutoFilm dengan penyinaran UV 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemilik kendaraan yang akan memasang kaca 3M AutoFilm kini mendapat jaminan garansi keaslian lebih dari biasanya. Bila selama ini garansi hanya diberikan secara manual dengan kartu garansi, kini kaca 3M Autofilm memberikan garansi melalui E-Warranty atau garansi secara online.

“Setiap pembelian kaca 3M AutoFilm original, kini akan mendapatkan kartu garansi online atau E-Warranty. Pastikan saat membeli ada E-Warrantly 3M, untuk melindungi hak keamanan dan kenyamanan,” jelas Razi Raziansyah, Division Head Commercial Solution Division PT 3M Indonesia, Selasa (24/09/2019).

Menurutnya, E-Warranty merupakan jaminan online kaca 3M AutoFilm yang secara resmi diterbitkan oleh PT 3M Indonesia sejak 2018.

“Pemilik mobil yang memasang kaca 3M AutoFilm harus menanyakan E-Warranty ini kepada authorized dealer 3M resmi yang sudah terdaftar,” sambungnya.

Garansi 3M mencakup pengelupasan, delaminasi atau penggelembungan.

Garansi ini juga melindungi warna produk, untuk memastikan warna produk tidak pudar.

Senior Application Engineer Insfrastructure, Construction Energy Market PT 3M Indonesia, Iwan W Pratama, menambahkan pemasang kaca 3M AutoFilm yang sudah ada E-Warranty maka akan mendapat keuntungan.

"Keuntungan itu di antaranya, garansi dari manufaktur selama 5 tahun, seperti bersifat memantulkan panas matahari, tetap melekat dan film tidak akan retak, kaca film tidak akan berubah warna atau memudar dan kaca film original dijual serta dipasang oleh dealer resmi 3M," tandas Iwan.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved